Sikap Pratama Arhan Saat Bertemu Erick Thohir Dipuji Netizen

Erick Tohir dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA SHOWBIZ – Jelang pertandingan sepak bola Piala Asia antara Indonesia dan Jepang pada Rabu, 24 Januari 2024, Erick Thohir telah berangkat ke Qatar untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia.

Maarten Paes Ungkap Kondisinya, Gagal Gabung Timnas Indonesia?

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir mengabadikan momen menyampaikan kata-kata semangat untuk skuat Timnas Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

"Kunjungan saya ke Qatar kali ini untuk mendukung langsung Timnas Indonesia di Piala Asia 2023," tulis akun Instagram @erickthohir.

Thailand Taruh Harapan Besar untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kehadiran Erick Thohir mencuri perhatian dalam momen interaksi dengan para pemain Timnas Indonesia, terutama dengan Pratama Arhan. Dalam video yang beredar, Pratama Arhan terlihat mengambil makanan dari prasmanan untuk para pemain Timnas Indonesia.

Tubagus Joddy Gak Mau Cari Panggung dari Kematian Bibi-Vanessa, Netizen Bandingkan dengan Fuji

Setelah mengambil makanan, Pratama Arhan menyadari kehadiran Erick Thohir dan secara spontan menghampirinya. Dalam video tersebut, terlihat Pratama Arhan mengelap tangannya sebelum dengan hormat menjabat tangan Erick Thohir.

Tak hanya itu, Pratama Arhan juga menundukkan kepalanya sebagai tanda penghormatan, namun tetap memegang jabatan tangan Erick Thohir. Keduanya terlibat dalam percakapan yang ramah.

Erick Tohir dan Pratama Arhan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Adegan interaksi antara Pratama Arhan dan Erick Thohir diakhiri dengan elusan lembut dari sang Menteri BUMN ke pipi suami Azizah Salsha.

Cuplikan video detik-detik Pratama Arhan menyambut Erick Thohir di Qatar ini menjadi viral di media sosial TikTok, dengan jumlah tayangan mencapai 16,2 juta. Akun TikTok @arhanazizah89 menulis, "Pratama Arhan," pada Rabu, 24 Januari 2024.

Terhadap adegan tersebut, beragam respons dan komentar dari netizen pun mengalir. Sebagian besar netizen memuji etika Pratama Arhan dalam berinteraksi dengan Erick Thohir.

"Udah ganteng, family man, good attitude masyaallah bngt arhannn," tulis netizen.

"masyaallah pa erik sayang banget sudah seperti anaknya ,semoga selalu sehat amin," komentar lainnya.

"Cuman ama arhan lohh pak Erick se sweet ini,bener2 anak kesayangan,padahal klo dikata bontot juga masih ada yg lebih muda lagi rejeki anak baik disayang bnyak orang han," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya