Bertemu Tomy Winata, Ini Kata Wirang Birawa

Wirang Birawa dan Tomy Winata
Sumber :
  • IG @wirangbirawa

VIVA SHOWBIZ – Master firasat,Wirang Birawa baru-baru ini membagikan momen bersejarah pertemuan dengan konglomerat terkenal, Tomy Winata, melalui platform media sosialnya.

Warganet Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi via Postingan IG Ajudannya

Dalam potret yang dibagikan, terlihat Wirang dan Tomy Winata berdiri berdampingan dengan latar belakang peta Indonesia, menciptakan gambaran kebangsaan yang kuat. Scroll lebih lanjut ya.

Wirang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tomy Winata melalui keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

Prabowo Langsung Terbang ke Vietnam Usai Rapat Kabinet Terakhir di IKN, Warganet Takjub: Gokil!

"Terimakasih Om Tomy Winata, panjang umur dan sehat selalu. Foto ini memiliki filosofi tersendiri," demikian tulis Wirang Birawa dalam unggahannya.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Wirang merasa terhormat karena Tomy Winata memberikan waktu berharganya untuk berbincang dengannya. Dia juga berbagi bahwa pertemuan tersebut telah memberikannya pelajaran berharga dan pengalaman yang mendalam tentang kehidupan, yang telah menjadi sumber pengetahuan yang luar biasa baginya.

"Saya dapat yaitu banyak ilmu dan pemahaman luar biasa. Bagaimana kita hidup bisa bermanfaat untuk orang banyak di dunia ini," tambahnya.

Wirang Birawa

Photo :
  • IG @wirangbirawa

Dalam momen yang berkesan tersebut, Wirang menerima pesan penuh inspirasi dari Tomy Winata yang berjanji akan tetap menjadi pegangan berharga sepanjang hidupnya.

"(Tomy Winata bilang), terus berjuang ya Wirang, kamu hebat," tulis Wirang.

Hal ini juga mendapat sambutan baik dari warganet. Mereka tak menyangka Wirang bisa bertemu dengan Tomy Winata.

"Emang gak ada lawan ,kemarin bertemu bapak intelijen ,sekarang ketemu bapak tomy winata good father indonesia. Master firasat terbaik," komentar netizen.

"Gak gampang bisa ketemu pak tomy winata , artinya master firasat gak kaleng2," ujar lainnya.

"Baru ini ada orang punya kelebihan dari tuhan tapi betul2 di andalkan oleh tokoh2 di negri ini, sehat dan sukses selalu bang," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya