Jelang Sidang Putusan, Irish Bella Yakin Ingin Cerai dengan Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

DEPOK – Proses sidang cerai Irish Bella dengan Ammar Zoni akan segera memasuki agenda putusan. Kepada awak media, Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella menjelaskan bahwa sidang putusan itu akan digelar pada 1 Februari 2024. 

Ternyata Gini Cara Rizky Febian dan Mahalini Jaga Romantisme Rumah Tangga

"Putusannya sudah ditentukan juga nanti tanggal 1 Februari. Sudah ada ketentuannya kesimpulan tanggal 25 Januari dan putusan tanggal 1 Februari," kata Nurul Amalia di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis, 18 Januari 2024.

"Ya mudah-mudahan ya Insya Allah (optimis cerai). Kita sih effort-nya udah luar biasa ya untuk membuktikan dalil-dalil termasuk pembuktian kita sudah maksimal," tambahnya.

Tidak Dianggap Istri, Pinkan Mambo Akui Hanya Jadi 'Objek Konten' Bagi Arya Khan

Nurul Amalia menjelaskan bahwa putusan tersebut akan melalui ecourt. Maka dari itu, Irish tidak akan hadir ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

"Karena putusan melalui ecourt jadi putusan tidak dibacakan langsung juga jadi putusannya melalui ecourt masing-masing nanti ada pemberitahuan dari MA. Jadi enggak hadir lagi," ucapnya.

Kondisi Baim Wong Lebih Santai Setelah Bongkar Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

Kemudian, menjelang putusan, Nurul Amalia menegaskan bahwa Irish Bella tetap teguh dengan pendiriannya untuk bercerai dengan Ammar Zoni. 

"Ya Mbak Irish sampai hari ini, sampai sidang tatap muka terakhir masih tetap dengan gugatannya, dengan petitumnya, tidak ada yang berubah, tidak ada yang dicabut jadi tidak ada perubahan. Jadi kami tetap dengan gugatan sampai nanti putusan," ucap Nurul.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada bulan April tahun 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023.

Mbak You.

Ramalan Mbak You Soal Baim Wong Kembali Viral, Tepat?

Mbak You menambahkan bahwa Baim Wong cenderung kesulitan menaruh kepercayaan pada orang lain.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2024