Sama-sama Tak Hadir di Sidang Cerai, Bagaimana Hubungan Catherine Wilson dan Idham Masse?

Idham Mase dan Catherine Wilson
Sumber :
  • Dok. Kreasi Wedding

DEPOK – Catherine Wilson menggugat cerai sang suami, Idham Masse. Catherine mendaftarkan gugatan cerai itu pada 24 Desember 2023 ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, dengan nomor register 32/Pdt.G/2024/PA DPK.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Sidang perdana perceraian dijadwalkan digelar pada Rabu, 10 Januari 2024 di Pengadilan Agama Depok. Namun, sidang tersebut ditunda karena pihak penggugat dan tergugat tidak hadir. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Hariyanto menjelaskan bahwa kliennya tidak bisa hadir ke persidangan, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Catherine Wilson

Photo :
  • IG @catherinewilson

"Mbak Catherine hari ini tidak hadir karena ada kegiatan, jadi ya dia sudah sampaikan ke kita. Tadi rencananya akan hadir, hadir ke sini, untuk menghadiri sidang pertama, namun ada kegiatan yang gak bisa dibatalin," kata Dody di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu, 10 Januari 2024.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Kemudian, Dody juga mengungkap bahwa hubungan Catherine dengan Idham hingga kini tidak putus dan komunikasi antara keduanya pun masih terjalin normal dan masih bertanya perihal kabar.

"Kalau masalah komunikasi antara penggugat dan tergugat ini masih dalam keadaan normal, ikatan suami istri masih berlangsung," kata Dody.

"Artinya tidak putus hubungan antara tergugat dan penggugat. Masih sering bertanya sehat atau tidak, komunikasi tidak pasif, masih aktif berdua," tambahnya.

Seebelumnya, Idham Mase terlebih dahulu mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023. Permohonan talak cerai Idham terhadap Catherine Wilson teregistrasi dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS. 

Namun, permohonan cerai itu digugurkan karena pihak penggugat tidak pernah hadir dalam persidangan. Pihak tergugat juga saat itu tidak pernah hadir. Sampai akhirnya, kini Catherine yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya