Liburan Sebulan di Amerika, Natasha Wilona Jajal Hal-hal Ekstrem

Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram @natashawilona12

JAKARTA – Natasha Wilona baru pulang ke Tanah Air setelah menghabiskan waktu liburan di Amerika selama satu bulan. Wilona berada di Amerika sejak 8 Desember 2023 sampai dengan 8 Januari 2024.

Rumah Mewah di Tangerang Dibobol Maling saat Pemiliknya Liburan, Uang Ratusan Juta hingga Emas Raib

Informasi itu disampaikan langsung oleh Natasha Wilona kepada awak media. Diakui Wilona, liburan itu sudah direncanakan sejak awal 2023, di mana da ingin mengelilingi Amerika dari timur ke barat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ya pastinya seru banget (liburan di Amerika), ini emang US trip ini sebulan dari tanggal 8 Desember sampai 8 Januari. Emang udah kita planning-in jauh dari awal tahun 2023. Jadi emang punya planning pengen ngiderin US dari east sampai ke west gitu," kata Natasha Wilona di kawasan Senayan Jakarta, Rabu 10 Januari 2024.

Terpopuler: Penjelasan Kemenkes Soal Mpox, Kata Mamah Dedeh Soal Ketakutan Orang dengan Pernikahan
Berburu Winter Saat Liburan Nataru? Negara-negara Ini Jadi Favorit karena Bakal Turun Salju

Selama berada di Amerika, wanita yang akrab disapa Wilo itu menjajal hal baru yang memacu adrenalin. Ia mengaku menyukai hal-hal berbau ekstrem. Salah satu yang dilakukan adalah main snow boarding. Sebelumnya, ia juga pernah mencoba sky diving di Kanada.

"Iya jadi aku kan orangnya suka nyoba sesuatu yang baru dan ekstrem ya, karena lumayan suka dengan hal-hal yang memacu adrenalin. Jadi waktu di Kanada kan udah nyoba sky diving, makanya pas di US aku mau coba belajar ski sama snow boarding tapi ternyata susah banget," bebernya.

Diungkap Wilona, main snow boarding ternyata tidak mudah, ia mengaku sering terjatuh sampai terseret.

"Aku belajar snow boarding kayaknya jatuh sampe 10 atau belasan kali deh. Jatoh-jatoh keseret, nah tadi pagi sebelum ke sini baru dipijet, sakit semua badan," katanya.

Meski begitu, Wilo merasa sangat bersyukur karena tidak mengalami cedera. Ia juga sebelumnya sudah mempelajari teknik-tekniknya.

"Puji Tuhan gak sampai cedera karena udah diajarin cara jatohnya kan untuk supaya perut kita bantu angkat. Jadi kita udah ngerti teknik-teknik buat jatohnya dan biasanya aku percaya sama diri aja, jadi jangan takut-takut. Jadi saat jatoh, saat keseret, atau saat tiba-tiba kehempas gerakin aja badannya, jadi jangan ditahan-tahan supaya enggak menimbulkan cedera," pungkas Natasha Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya