Polisi Benarkan Penangkapan Saipul Jamil

Pria Diduga Saipul Jamil
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, pedangdut Saipul Jamil diamankan di kawasan Jakarta Barat. Hal ini berawal dari video yang viral di media sosial. 

Ledakan di Kantor DPP PBB Dipastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Dalam video tersebut, Saipul Jamil dikelilingi beberapa pria. Saipul Jamil terduduk di jalur TransJakarta dan harus diseret oleh beberapa orang. Scroll lebih lanjut ya.

Terkait video tersebut, Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida angkat bicara. Menurutnya, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Saipul Jamil.

Anak Buah Irjen Andi Rian Djajadi Dicopot Gara-gara Ikut Deklarasi Calon Bupati di Sulsel

"Masih dilakukan pemeriksaan," ucapnya saat dihubungi wartawan, Jumat, 5 Januari 2024.

Polisi Bakal Panggil Lagi Korban Perundungan SMA Binus Jaksel, Ada Apa?

Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai alasan diamankannya Saipul Jamil. Donny berkata, pihaknya masih melakukan penelurusan dan akan mengabarinya segera.

"Nanti kita kasih tahu. Bukan ditangkap tapi diamankan," ucapnya.

Saipul Jamil

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Raja Simanjuntak, pengacara yang pernah menangani kasus Saipul Jamil, tak membantah pria yang diamankan polisi tersebut adalah mantan suami Dewi Perssik. Raja Simanjuntak juga masih mencari penyebab ditangkapnya Saipul Jamil. 

"Nanti kalau pun ada info, saya akan sampaikan. Tapi yang pasti (ditangkap) di Jakarta Barat, betul," ujarnya saat dihubungi melalui telepon.

Sebelumnya, kencang beredar, isu Saipul Jamil diamankan terkait kaus narkoba. Raja Simanjuntak, enggan membuat kesimpulan terburu-buru terkait dugaan tersebut.

"Saya belum bisa memastikan. Sampai saat ini saya masih mencoba menghubungi rekan yang berada di Jakarta Barat. Nanti kalau pun ada info, saya akan sampaikan. Tapi yang pasti (ditangkap) di Jakarta Barat, betul," ujar Raja Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya