Anak Kandung Yakin Pernikahan Pinkan Mambo Bukan Settingan

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :
  • Tiktok Ryan1982

JAKARTA – Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan menghebohkan pubik karena latar belakang keduanya yang sangat bertolak belakang. Sementara Pinkan Mambo diketahui merupakan seorang penyanyi yang terkenal, Arya Khan hanya berasal dari kalangan orang biasa yang berprofesi sebagai pedagang sayur.

TikTokers Alam Ngabretz Hadirkan Lagu Mengharukan untuk Sang Ibu, Ini Kisah di Baliknya

Mengetahui ibunya menikah lagi pada 24 Desember 2023 lalu, Michelle Ashley sebagai anak kandung Pinkan Mambo mengaku terkejut. Ia tidak pernah mendengar rencana pernikahan sang ibu apalagi kenal dengan sosok Arya Khan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Banyak orang yang menduga pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan hanya settingan demi kebutuhan konten saja. Namun, Michelle justru menganggap sebaliknya. Ia melihat kesungguhan dari dalam diri sang ibunda untuk pernikahan dengan duda 1 anak itu.

Kemensos Berikan Layanan Dukungan Psikososial kepada Anak-Anak Penyintas Gempa Bumi Bandung

"Kalau dari yang aku tahu ya, itu emang (pernikahan) beneran sih. Bukan settingan atau gimana," ungkap Michelle Ashley, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Kamis 4 Januari 2024.

PBB Sebut Tak Ada Tindakan Apapun dari Israel untuk Lindungi Anak-anak di Gaza

"Tapi setahu aku dari media sosial dari saudara cowokku sendiri, itu emang (pernikahan) beneran," sambungnya.

Anak ke-2 Pinkan Mambo itu jadi lebih sering memperhatikan ibunya lewat sosial media. Ia melihat gerak-gerik sang ibunda yang nampaknya benar-benar menaruh perasaan kepada Arya Khan.

"Mereka beneran saling mencintai, dan benar-benar mau menikahi satu sama lain," ujarnya.

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Instagram @lambe_turah.

Gadis 17 tahun itu menjelaskan bahwa sang ibunda adalah orang yang tidak memandang fisik pasangannya. Mengingat dari pernikahan-pernikhan sebelumnya pun, semua mantan suami Pinkan Mambo ternyata tidak punya kemiripan.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo sudah empat kali menikah dan Michelle Ashley adalah anak dari pernikahan keduanya dengan Sandy Sanjaya pada 2005-2009.

"Sebenarnya mami tuh secara fisik, mami nggak ngeliat itu. Suami sebelumnya juga beda (tipe)," kata Michelle Ashley.

Alih-alih memandang fisik seorang pria untuk dijadikan pasangan, Michelle Ashley mengatakan bahwa ibunya akan lebih mudah jatuh cinta pada orang yang bisa memberikan perhatian.

"Tapi kalo tipe dia, dia nggak melihat secara fisik, tapi perhatiannya sih," pungkasnya.

Kini setelah menikah dengan Arya Khan, kehidupan Pinkan Mambo berubah sangat drastis. Ia jadi lebih sederhana bahkan tidak gengsi menemani sang suami berjualan singkong di pasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya