Profil Ira Nandha, TikTokers Cantik yang Bongkar Isi Chat Perselingkuhan Suaminya dengan Pramugari

Ira Nandha.
Sumber :
  • Instagram @iranndha

VIVA Showbiz – Baru-baru ini media sosial dikejutkan oleh keretakan rumah tangga TikTokers cantik bernama Ira Nandha alias Ibok Kavi.  Hal tersebut karena ibu beranak satu ini membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman yang merupakan seorang pilot di media sosial pribadinya.

Salim Nauderer Akui Selingkuhi Rachel Vennya

Dalam unggahan Instagram pribadinya @iranndha, ibunda dari bayi yang viral di TikTok bernama Kavi ini mengunggah chat mesra Elmer Syaherman dengan wanita yang diduga menjadi selingkuhannya ini.

Dalam unggahannya tersebut, Ira Nanda mengatakan suaminya itu sudah selingkuh sebanyak 5 kali dengan wanita yang sama.  Bahkan parahnya lagi, sang suami dari TikTokers Ira Nandha diduga sudah berselingkuh sejak lama. Keduanya bahkan sudah saling berhubungan suami istri sejak lama, terlihat dari chat mesra yang dibongkar oleh sang TikTokers.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Ira Nandha dengan sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari di aplikasi Discord, lantaran sudah tidak tahan dengan aksi bejat pria yang sudah memberikannya seorang anak lucu.Lantas siapa sebenarnya Ira Nanda atau biasa disapa Ibok Kavi yang viral karena jadi korban perselingkuhan ini? Simak penjelasan berikut ini dilansir dari berbagai sumber.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Sosok Ira Nandha

Ira Nandha

Photo :
  • Instagram

Nama Ira Nandha di dunia TikTokers tentu tak asing lagi. Sebelum dikenal sebagai konten kreator, Ira Nandha merupakan mantan pramugari dan kini aktif di sosial media TikTok. Dari pernikahannya dengan Elmer Syaherman, Ira Nandha dikaruniai seorang anak laki-laki lucu dan menggemaskan bernama Kavi Ibrahim Syaherman atau Kavi yang populer di TikTok.

Nama anak laki-laki Ira Nandha, Kavi turut populer di TikTok karena aksi lucunya. Dalam akun TikTok @iranandha, Ira Nandha sering mengunggah video tentang keseharian Kavi. Tak heran, Ira Nandha banyak lebih dikenal dengan sebutan Ibok Kavi.

Sosok Ira Nandha bisa dibilang inspiratif bagi sejumlah warganet di media sosial. Hal tersebut karena hubungan rumah tangganya yang terlihat adem ayem, harmonis hingga kompak bersama sang suami.

Tidak hanya itu, Ira Nandha juga terlihat kerap menghabiskan waktu bersama sang putra melalui media sosial pribadinya. Tak heran, jika banyak pengguna media sosial juga ikut mengagumi dan mengidolakan Kavi karena tingkahnya yang aktif dan lincah. 

Selain itu cukup banyak juga momen yang dibagikan tentang Kavi ketika bermain dengan Ebra, anak Ruce Nuenda saat keduanya masih sangat kecil.

Nama : Ira Nanda
Usia: 27 tahun
Suami: Elmer Syaherman 
Anak: Kavi Ibrahim Syaherman
Profesi: TikToker
Agama: Islam
Akun Instagram: @iranndha
Akun TikTok: @iranandha

Viral Gara-gara Diselingkuhi Suaminya

Nasib pilu harus dialami oleh TikTokers cantik Ira Nandha. Di balik rumah tangganya yang terlihat kompak dan selalu pergi bersama dalam berbagai kesempatan, siapa sangka ada kepedihan yang menggores batik wanita yang kerap disapa Ibok Kavi ini.

Ira Nandha baru-baru ini membeberkan aksi perselingkuhan suaminya yang seorang pilot, Elmer Syaherman dengan pramugari viral di sosial media X. Ira Nandha berbagi kisah pilu itu lewat akun Instagram pribadinya @iranndha, dengan menyisipkan cuplikan percakapan antara suaminya dengan sang wanita selingkuhan.

Dalam unggahannya tersebut, Ira Nandha mengaku sudah diselingkuhi sejak awal menikah. Bahkan suaminya itu sudah 5 kali selingkuh dengan wanita yang sama dan sekali ketahuan dengan wanita berbeda. Selama 4 tahun menikah, Ira Nandha selalu berusaha menutupi perselingkuhan sang suami namun kini dia sudah tak sanggup memendamnya.

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tapi aku udah gak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali orang yang berbeda. Dari awal nikah udah di selingkuhin dengan org yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng bareng ya," tulis Ira Nandha di Instagram pada Jumat (29/12/2023).

Selama ini Ira bungkam dan memilih untuk melukai dirinya sendiri hingga anggota tubuhnya penuh luka lebam. Bukti perselingkuhan itu diperkuat lewat bukti tangkap layar percakapan di aplikasi Discord antara suami Ira Nandha, dengan nama akun Jaheerman dengan wanita selingkuhannya yang dikenal dengan akun lachocolatte.

Percakapan Jaheerman dan lachocolatte yang diungkap oleh Ira Nandha itu membuka selubung mengenai perselingkuhan pilot dengan seorang pramugari yang diketahui telah terjadi selama 4 tahun.

Kendati begitu, keberadaan lachocolatte bukanlah yang pertama kali terungkap, mengingat Ira Nandha menyebut suaminya selalu berselingkuh dengan orang yang sama sejak awal pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya