Hubungan Eva Manurung-Jordan Ali, Mulai Direstui Anak

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • IG @jordan_ali0992

JAKARTA – Robiko Sirait, adik kandung penyanyi Virgoun, memberikan restu terhadap hubungan asmara ibunya, Eva Manurung, dengan Jordan Ali, seorang lelaki yang usianya jauh lebih muda, meskipun pandangan ini berseberangan dengan sikap kakak-kakak Robiko.

Bunda Harus Tahu, Bahaya Sharenting, Lindungi Privasi Anak di Era Digital

Sebelum memberikan restu, Robiko Sirait menegaskan kepada Jordan Ali, yang berusia 31 tahun, untuk menjaga sikap dan tidak membuat keputusan yang merugikan ibunya. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya udah pesen juga sama dia, kalau memang lu mau jalan sama mami gue dan lu memang serius, nggak aneh-aneh, ya silakan," ujar Robiko

Penganiayaan 2 Bocah hingga Kejang di Cilincing oleh Ibu Tiri Diduga Sudah Berulang Kali

Meskipun awalnya skeptis terhadap Jordan Ali, Robiko Sirait akhirnya memberikan restu setelah mengenalnya lebih baik. Pernyataan Robiko Sirait ini menciptakan perbandingan dengan sikap Virgoun dan Febby Carol yang menentang hubungan ibu mereka dengan Jordan Ali.

Dituding Kabur, Lolly Singgung Tindakan Nikita Mirzani Seperti Gerebek Teroris

Virgoun bahkan sempat menghentikan pemberian uang bulanan untuk ibunya. Sementara itu, hubungan Febby Carol dengan ibunya menjadi renggang sejak kehadiran Jordan Ali dalam kehidupan Eva Manurung. Jordan Ali dan Eva Manurung tampaknya cuek terhadap tanggapan kontra dari keluarga maupun masyarakat.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

"Kalau dari keluarga sih sebenernya dipermasalahin. Cuma karena aku menanggapinya dengan santai, aku jelain begini, begini," ujarnya.

Eva Manurung, yang sebelumnya menjadi sorotan terkait perceraian Virgoun dengan Inara Rusli, kini menjadi perhatian karena hubungannya dengan Jordan Ali. Kabar perceraian Virgoun pun mulai meredup, sementara perhatian publik tertuju pada kisah cinta kontroversial Eva Manurung dan Jordan Ali yang memiliki perbedaan usia yang cukup mencolok.

Ilustrasi air minum.

Konsumsi Air Minum Murni Bisa Jadi Detoks Hingga Bantu Ginjal Bekerja Optimal, Seperti Apa Cirinya?

Air minum murni, yang tidak mengandung partikel atau zat tambahan, dapat berperan sebagai agen detoks alami, pelarut yang aman untuk susu bayi, serta mendukung kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024