Lamar LDR, Adiba Khanza dan Egy Maulana Menangis Akhirnya Menikah

Adibda Khanza dan Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra telah resmi menikah dengan pemain sepak bola, Egy Maulana Vikri. Pernikahan itu digelar pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Sebagai informasi, Abidzar Al Ghifari sebagai adik menjadi wali dalam pernikahan Adiba Khanza. Ia mengaku merasa gugup terlebih ini adalah pengalaman pertamanya jadi wali nikah. Abidzar mendapat pelajaran baru.

Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram
Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"Deg-degannya itu beda sama apa yang pernah gue rasain, apalagi ini kakak gue sendiri, sesuatu hal yang baru banget buat gue dan bisa jadi pelajaran juga, 'oh ternyata begini jadi wali, jadi bapak', rasanya beda banget," kata Abidzar saat ditemui setelah acara akad nikah selesai.  

Umi Pipik juga mengungkap bahwa suasana pernikahan berjalan dengan lancar dan bahagia. Terlebih saat Egy bertemu Adiba, suasana begitu haru. Diungkap Umi Pipik, selama ini Egy dan Adiba kerap menjalin komunikasi atau hubungan jarak jauh, mengingat Egy berada di Polandia untuk keperluan kariernya sebagai seorang pemain sepak bola.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

"Pasti bahagia, apalagi pas dipertemukan, Egy ketemu Adiba tadi nangis karena perjalanan mereka itu cukup lama dan LDR terus karena Egy di Polandia. Mereka Alhamdulillah masih bertahan sampai di titik ini pasti seneng," kata Umi Pipik.

Sebagai keluarga, Umi Pipik dan Abidzar memberi doa terbaik untuk rumah tangga Adiba dan Egy. 

"Doanya buat anak saya Egy dan Adiba semoga Allah berikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, berkah, selalu bahagia sampai akhir hayat," kata Umi Pipik. 

"Ya mungkin buat kakak dan juga yang sekarang jadi abang gua Egy, dulu kalau gua saling menguatkan sama Adiba, sekarang kita saling menguatkan bertiga," tambah Abidzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya