Adiba Khanza Langsung Diboyong Egy Maulana, Umi Pipik: Sudah Milik Suaminya

Abidzar dan Umi Pipik.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh Umi Pipik. Tepat pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023, sang buah hati, Adiba Khanza Az-Zahra telah resmi menikah dengan pemain sepak bola, Egy Maulana Vikri. Pernikahan itu digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Ditemui usai prosesi akad nikah, Umi Pipik mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur karena prosesi pernikahan anaknya itu berjalan dengan lancar. Adik Adiba, Abidzar Al Ghifari bertindak menjadi wali nikah.

Adibda Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Photo :
  • Istimewa
Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"Terima kasih, ahamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar alhamdulillah, walaupun deg-degan ya," kata Umi Pipik.

Umi Pipik merasa bersyukur dan haru karena akhirnya bisa mengantarkan sang buah hati tercinta hingga sampai tahap pernikahan. Umi melepas Adiba dengan ikhlas dan ridho untuk menikah dan berumah tangga dengan Egy Maulana. 

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

"Alhamdulillah, senang ya sudah sah mengantarkan sampai di sini. Kan kita sebagai ibu itu kan hanya dititipi oleh Allah untun dididik untuk menemaninya untuk membimbing, ngajarin dia sampai batas waktu sudah ada yg ingin menemani, dan kita melepasnya dengan ridho insya Allah," kata Umi Pipik.

Sebagai seorang ibu, umi Pipik memberi doa terbaik untuk rumah tangga anaknya dengan Egy Maulana. Setelah menikah, Adiba akan langsung ikut dengan suaminya, Egy.  

"Langsung ikut suaminya. Bukan milik saya, udah milik suaminya," kata Umi Pipik. 

Sebagai informasi, Egy meminang Adiba dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya