Taylor Swift Dinobatkan Jadi Person of The Year versi Majalah Time

Taylor Swift dinobatkan sebagai People of The Year oleh Time
Sumber :
  • Time

VIVA Showbiz – Penyanyi Hollywood country-pop Taylor Swift resmi dinobatkan sebagai Person of the Year 2023 versi Time

Viral Video Detik-detik Taylor Swift Mengelap Ingus ke Baju saat Konser, Aksinya Tuai Kritikan

Pada hari Rabu tanggal 6 Desember, majalah tersebut mengumumkan bahwa Swift telah mendapatkan penghargaan bergengsi itu setelah “penilaian editor terhadap individu yang paling banyak menjadi berita utama selama 12 bulan sebelumnya, baik atau buruk”. 

"Pengakuan terhadap Swift datang setelah tahun yang penuh gejolak bagi sang bintang pop, yang Eras Tour-nya mendominasi penjualan tiket pada tahun 2023," tulis Time, dilansir Jumat, 8 Desember 2023. 

Penggemar Desak Taylor Swift Bersuara untuk Palestina: Speak Now!

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift
Taylor Swift Hingga Justin Bieber, Daftar Selebriti Dunia yang Masuk List Blockout 2024

"Pada akhirnya, kita dapat mengubah semua yang kita inginkan, atau mencoba memperumitnya, tapi hanya ada satu pertanyaan... Apakah Anda tidak terhibur?” lanjutnya. 

Swift terpilih di antara sejumlah pesaing kuat, termasuk Presiden China Xi Jinping, Raja Charles III, film live-action Barbie, dan Vladimir Putin.

"Meskipun popularitasnya meningkat selama beberapa dekade, ini adalah tahun dimana Swift, 33, mencapai semacam fusi nuklir: seni menembak dan perdagangan bersama-sama untuk melepaskan energi kekuatan bersejarah,” kata majalah Time tentang Swift. 

Tahun ini saja, Swift telah memecahkan rekor dengan Eras Tour sepanjang kariernya, yang diperkirakan menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $1,4 miliar. 

Berbicara kepada Time, Swift merinci berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempersiapkan Eras Tour-nya, di mana setiap konser berlangsung lebih dari 180 menit, dengan lebih dari 40 lagu dari setidaknya sembilan album dan 16 pergantian kostum.

"Setiap hari saya berlari di treadmill, menyanyikan seluruh set list dengan lantang,” katanya. “Puasa untuk lagu cepat, dan joging atau jalan cepat untuk lagu lambat.”

Film dokumentasi turnya, film Eras Tour, telah melampaui $250 juta di box office global sejak akhir pekan pembukaannya pada bulan Oktober. 

Belum lagi rumor hubungannya dengan Kansas City Chiefs Travis Kelce menyebabkan lonjakan 400 persen dalam penjualan jersey NFL.

Taylor Swift dinobatkan sebagai People of The Year oleh Time

Photo :
  • Time

Sejak penampilan NFL pertamanya pada bulan September, kehadiran Swift yang sesekali di pertandingan Kelce mendapat penolakan dari penggemar NFL yang percaya kehadirannya mengganggu permainan itu sendiri. “Saya di sana hanya untuk mendukung Travis,” aku Swift. 

"Saya tidak sadar jika saya diperlihatkan terlalu banyak dan membuat marah beberapa ayah, Brads, dan Chads.” Dia dengan bercanda menambahkan: “Ternyata sepak bola itu luar biasa. Aku telah melewatkannya seluruh hidupku.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya