Jelang Hari Bahagia, Umi Pipik Sudah Ingatkan Adiba Khanza Untuk Keluar dari Rumahnya, Kenapa?

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram @adiba.knza

JAKARTA – Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri disebut akan segera melangkah ke pelaminan. Berdasarkan keterangan dari adik mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Fajar Sidik, Adiba dan Egy Maulana akan menikah pada 10 Desember.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Keduanya akan menjalani prosesi akad nikah pada Minggu pagi dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada sore hari di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

Jelang pernikahan Adiba dan Egy Maulana Vikri, ibunda Adiba, Umi Pipik Dian Lestari sempat mengungkap tentang tempat tinggal anak-anaknya usai menikah. Dijelaskannya bahwa semua anak-anaknya yang telah menikah harus keluar dari rumahnya.

Angkat Bicara Soal Abidzar dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Ungkap Hal Ini

"Kalau urusan tinggal saya sudah wanti-wanti sama anak saya baik mantu saya kalau menikah sama anak saya baik yang laki-laki ya harus keluar dari rumah saya," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

Dijelaskan Umi Pipik hal ini dilakukan agar menghindari konflik antara mertua dan menantu. Selain itu juga untuk menghindarkan terjadinya kecemburuan menantunya kelak kepada ibu mertuanya.

"Bukannya ngusir bukan, tapi saya untuk menghindari konflik dengan mertua dan menantu apalagi Abidzar hanya orang tua saya, tau kan cintanya anak laki-laki saya menghindari itu. Saya tidak ingin istrinya nanti cemburu saya menghindari itu," ujarnya.

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Umi Pipik tak mempermasalahkan jika nanti anaknya yang telah menikah akan mengontrak. Hal ini lebih baik daripada harus tinggal satu atap dengan mertua.

"Kalau mau ngontrak bismillah yang penting kalau semakin jauh (tempat tinggalnya) semakin rindu kan inginnya seperti itu," ujarnya.

Di sisi lain, jelang pernikahan putri sulungnya, Umi Pipik memohon doa restu untuk kelancaran acara tersebut.

"Pokoknya doain saja dimudahkan sama Allah, diberikan kelancaran,"  ujarnya.

Umi Pipik

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Sebelumnya pada Agustus lalu, diungkap Umi Pipik, setelah menikah nantinya Adiba akan diboyong Egy Maulana ke Slovakia. Sebab, diketahui Egy saat ini menjadi bagian dari tim FC ViOn Zlate Moravce sejak tahun 2022 lalu. 

"Adiba mungkin nanti akan ikut Egy dulu karena Egy akan mempersiapkan liganya," kata Umi Pipik mengutip tayangan YouTube.

Umi Pipik juga mengaku sudah ikhlas melepas putri sulungnya yang tahun ini memasuki usia 23 tahun. Dia juga telah membekali Adiba dengan ilmu terkait tugas dan kewajiban putrinya menjadi seorang istri.

"Semoga dia siap. Saya sebagai orang tua ngasih tahu terus kalau nanti jadi istri, istri harus bangun duluan. Suami belum terbuka matanya istri sudah harus terbuka matanya, suami sudah tertutup matanya istri kalau bisa masih terbuka matanya mengecek semuanya itu saya kasih wejangan," katanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya