Penyebab Kematian Queenzy Cheng Terungkap, Kaki, Tangan dan Mulut Membiru

Queenzy Cheng
Sumber :
  • Instagram

MALAYSIA –  Meninggalnya aktris Malaysia, Queenzy Cheng di lokasi syuting yang mendadak sangat mengejutkan para penggemarnya. Fans terkejut ketika tersiar kabar bahwa penyanyi Malaysia Queenzy Cheng tiba-tiba meninggal dunia, 28 November 2023 lalu di usia yang masih sangat muda 37 tahun. 

Jatuh dari Balkon Hotel, Liam Payne Mantan One Direction Terpengaruh Obat-obatan?

Meninggalnya aktris dan penyanyi tersebut diumumkan melalui halaman media sosialnya dan ucapan belasungkawa pun mengalir deras dari teman dan penggemar mendiang Queenzy Cheng.

Dikutip laman Hype.my, upacara penghormatan terakhir untuk Queenzy berlangsung di kampung halamannya di Kangar, Perlis, hingga 1 Desember 2023 sebelum upacara pemakaman pada 2 Desember 2023. 

7 Tanda Seseorang Telah Dekat dengan Kematian Menurut Ustaz Maulana

Menurut China Press, anggota keluarga masih belum bisa menerima kematian mendadak Queenzy. Ibu dari penyanyi tersebut, Yang Shuai Li, dilaporkan menangis tanpa henti sejak menerima berita buruk tersebut dan tidak mau meninggalkan putrinya.

Keluarga berduka atas meninggalnya Queenzy Cheng

Photo :
  • hype.my
Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Dilarikan ke Rumah Sakit

Adik Queenzy, Cheng Qing Jun, membenarkan bahwa kematian penyanyi tersebut disebabkan oleh pecahnya aneurisma berry, yang juga dikenal sebagai pecahnya aneurisma sakular. Menurut penelitian medis, sekitar 50 persen kasus pecahnya aneurisma berry mengakibatkan kematian. 

Meskipun penyebabnya bervariasi, dokter umumnya mengaitkan stres yang berlebihan dan tekanan darah tinggi yang tidak diobati sebagai penyebab pecahnya aneurisma berry. Gejala umum termasuk sakit kepala parah, mual dan kehilangan kesadaran.

Sebelum kematiannya, Queenzy jatuh pingsan setelah mengaku merasa pusing dan mual. Hanya beberapa menit setelah ambulans datang dan melakukan pertolongan pertama, sang vokalis dinyatakan meninggal dunia. Namun ayahnya, Cheng Jin Fa, mengatakan putrinya menjaga kesehatannya dengan baik dan tidak pernah mengeluhkan masalah fisik apa pun.

Banyak yang ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Queenzy. Ucapan belasungkawa datang dari keluarga dan teman-teman Queenzy, mereka berharap, Queenzy menemukan kedamaian atas kepergiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya