Momen Fuji dan Aaliyah Massaid Terciduk Akur saat Jalan Bareng ke Singapura, Raffi Ahmad: Damai Dong

Fuji dan Aaliyah satu proyek yang sama
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Nama selebriti cantik Fujianti Utami Putri dan Aaliyah Massaid tak ada habisnya menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut, karena keduanya pernah dan sedang menjalin hubungan dengan pria yang sama yakni Thariq Halilintar.

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Terbaru, dua wanita cantik ini menyedot perhatian publik usai kedapatan tengah berlibur bersama ke Singapura dalam rombongan pemilik Ms Glow, Shandy Purnamasari. Momen kebersamaan keduanya pun turut diabadikan oleh Raffi Ahmad yang ternyata ikut serta dalam rombongan skincare tersebut.

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Melalui unggahan Instagram story miliknya, Raffi Ahmad membagikan momen seru saat dirinya berkesempatan jalan bareng dengan Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura. 

Sontak saja momen langka yang turut dibagikan ulang oleh pemilik akun TikTok @tyadotcom ini pun memperlihatkan saat Raffi diapit oleh Fuji dan Aaliyah yang terlihat sedang asyik berbincang.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Melihat momen tersebut, bapak anak dua tersebut mengaku senang karena Fuji dan Aaliyah Massaid akhirnya bisa jalan berdampingan. Tak sedikit candaan diberikan kepada dua wanita cantik tersebut saat tengah jalan bersama. 

"Ih senang banget aku, satu sebelah kiri, satu sebelah kanan. Gila nggak satu sebelah kiri, satu sebelah kanan," kata Raffi Ahmad sambil bernyanyi.

Aaliyah Massaid dan Fuji pun yang dipersatukan dalam momen tersebut nampak terlihat canggung dan terlihat malu, kebingungan hingga dibuat bertanya-tanya tujuan dari Raffi Ahmad membuat konten tersebut itu apa.

"Kenapa sih?" kata Fuji dan Aaliyah pada Raffi Ahmad.

Mendapatkan kesempatan mempersatukan keduanya dalam waktu yang sama, sontak membuat suami Nagita Slavina lantas meminta untuk semua orang berdamai. Mengingat, hubungan Fuji dan Aaliyah Massaid yang tidak ada masalah alias baik-baik saja.

Sambil menutupi wajahnya karena terlihat canggung, Fuji pun meminta ampun pada Raffi Ahmad yang mengabadikan kebersamannya dengan Aaliyah Massaid.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya momen keduanya nampak liburan bersama ke Singapura langsung menyedot perhatian warganet di media sosial. 

"Si Thariq dijamin senyam senyum lihat nih video," tulis warganet.

"Tiba2 abis ini ada yg edit muka raffi jd muka thoriiq wkwk," sahut lainnya.

"gak bahaya tak wkwkwk , top mantap is the best," tulis pengguna lainnya.

"Aal cantik fuji cantik, yg aku heran kok mau sama si jarwo," komentar lainnya.

"Dalam hati Thariq 'wih mantan sama pacar baru gue akur' wkwkwk," kata lainnya.

"Thariq lihat ni mantan sama pacar lu," canda warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya