Pengacara Ungkap Tak Ada Orang Ketiga dalam Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

DEPOK – Sidang cerai Ammar Zoni dan Irish Bella kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat pada hari Kamis, 30 November 2023. Dalam sidang cerai itu, Irish hadir secara langsung dengan didampingi kuasa hukum. Sementara itu, Ammar tidak hadir dan diwakili kuasa hukum.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Pada saat ditemui awak media, Irish Bella tidak memberi sepatah kata apapun. Kuasa hukum Irish, Nurul Amalia angkat bicara memberi keterangan. Saat ditanya perihal alasan Irish menggugat cerai Ammar, Nurul enggan memberi tahu. 

"Kami tidak bisa memberitahukan isi gugatan seperti apa," kata Nurul di PA Depok, Jawa Barat, Kamis, 30 November 2023.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

"Oh maaf saya gak bisa memberitahukan poin gugatan, kita menghormati karena sidang tertutup untuk umum jadi kami tidak bisa menyampaikan terkait alasan mengajukan gugatan cerai," tambahnya.

Respons Abidzar Soal Perjodohan Netizen dengan Sintya Marisca

Namun, saat ditanya perihal apakah ada orang ketiga dalam rumah tangga Irish dan Ammar, Nurul menegaskan tidak ada. Ia menjelaskan tidak ada orang ketiga dalam pernikahan Ammar dan Irish. 

"Enggak ada (orang ketiga)," kata Nurul.

Untuk diketahui, Ammar Zoni tidak pernah hadir dalam persidangan cerai tersebut. Disampaikan pengacaranya, Ammar ingin mempertahankan rumah tangga. "Jadi pada intinya Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya," kata Jon Mathias, kuasa hukum Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Sebagai informasi, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada tanggal 6 November 2023. Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. 

Selain mengajukan gugatan cerai, Irish juga mengajukan permohonan hak asuh anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya