Video Ini Memperlihatkan Kedekatan Anak BCL dan Tiko Aryawardhana, Tanda Restu?

BCL dan Noah Sinclair
Sumber :
  • BCL Management

JAKARTA – Hubungan Bunga Citra Lestari, yang lebih dikenal sebagai BCL, dengan Tiko Aryawardhana, semakin serius menuju pernikahan. Persetujuan dari Noah Sinclair, anak BCL, menjadi salah satu bukti kedekatan mereka. Kedekatan Noah dengan Tiko terlihat jelas ketika mereka liburan bersama ke New York, di mana mereka mengunjungi Universal Studio.

Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

BCL membagikan momen liburan tersebut melalui foto dan video di media sosial. Salah satu video yang diunggah di TikTok oleh akun @kiaisaura menunjukkan BCL, Noah, dan Tiko berjalan bersama, dengan Noah yang berbaju putih, terlihat akrab berlari menghampiri Tiko dan menepuk pundaknya. Scroll lebih lanjut ya.

Terpopuler: Ariel Tatum Pilih Hidup Child Free hingga Atta Halilintar Laporkan Akun

Peramal Hard Gumay pernah menyampaikan prediksi tentang kemungkinan BCL menikah lagi pada tahun 2020. Menurut ramalan Gumay, BCL akan menikah lagi tiga tahun setelah ramalan itu, yaitu pada tahun 2023. Gumay menambahkan bahwa Noah tidak akan keberatan dengan pernikahan baru ibunya karena sifatnya yang mudah bergaul, mirip dengan karakter almarhum ayahnya, Ashraf Sinclair.

"Dia mempunyai watak yang persis seperti bapaknya, Ashraf yang supel dan tidak memilih berteman," kata Hard Gumay, sebagaimana dilansir tiga tahun lalu.

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.

Photo :
  • Instagram/bclsinclair

Pernikahan BCL dengan Tiko juga mendapatkan dukungan dari keluarga BCL dan keluarga mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dida Sinclair, ibu mertua BCL, sebelumnya telah menyatakan harapannya agar BCL dapat move on dan merencanakan hidup barunya, termasuk kemungkinan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana.

Berkas pernikahan BCL dan Tiko juga sudah masuk ke KUA. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tempat dan tanggal pasti hari bahagia itu akan dilaksanakan.

El Rumi dan Syifa Hadju

Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

Belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan hubungan asmara antara Syifa Hadju dan El Rumi. Begini penerawangan dari Hard Gumay.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024