Singgung Istri Harus Patuh Suami, Okie Agustina: Jangan Merasa Paling Benar

Okie Agustina
Sumber :
  • IG @okieagustina_

JAKARTA –  Rumah tangga Okie Agustina dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo tengah berada di ujung tanduk. Keduanya diketahui tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Yasmin Nur Minta Maaf Terkait Kegaduhan Medsos soal Data Analyst

Salah satu penyebab dan alasan Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo terkait dengan isu perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Beberapa waktu lalu, muncul foto Gunawan dengan seorang wanita tengah menikmati acara car free day di Kediri.

Di tengah proses perceraian Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina, belum lama ini sosok pesepakbola yang telah dipecat dari Persik Kediri ini membuat unggahan yang diduga menyindir Okie Agustina.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Dalam unggahannya yang viral di media sosial tampak Instagram story milik Gunawan Dwi Cahyo. Pada Instagram story yang diunggahnya, Gunawan Dwi Cahyo membagikan video seorang ustaz sedang ceramah. Ustaz tersebut singgung soal seorang istri yang harus patuh terhadap suami di dalam ceramahnya.

”Bu, patuhi suamimu, karena ini suamimu. Suamimu tidak bakal masuk surga sebelum engkau dihisab lebih dulu,” demikian isi ceramah yang dilontarkan seorang ustaz yang diunggah Gunawan di instagramnya.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Tak hanya itu, sang pesepak bola juga membagikan sebuah pesan mengenai kelakuan istri. Pesan tersebut bertuliskan mengenai seorang suami bisa menceraikan istri bila selingkuh, melawan dirinya, sering tidak izin ketika keluar rumah, tidak menjaga martabat suami hingga tidak menghargai mertua.

Terkait dengan dugaan Gunawan Dwi Cahyo yang menyinggungnya, Okie Agustina angkat bicara. Dirinya mengaku tak ambil pusing dengan unggahan Gunawan Dwi Cahyo yang diduga menyindirnya.

“Aduh enggak mau urusan yang sindiran. Kita jalanin aja hidup ya yang sebaik-baiknya. Sebenar-benarnya jangan merasa yang paling benar,” kata dia saat ditemui awak media usai fashion show busana syar’i di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu 29 November 2023.

Sementara itu, terkait dengan sosok wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu. Ibunda Keisha Alvaro ini mengaku suaminya tak kenal sama sekali dengan sosok wanita tersebut.

“Kalau kenal aku enggak kenal sama sekali. Bahkan di tanggal berapa gitu aku lihat perempuan ini beliau bilang tidak kenal. Ternyata ditunjukkan sama Allah ya udahlah. Enggak ngerti juga kenapa dia bilang sama aku enggak kenal, enggak bilang sama aku alasannya apa,” uja dia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya