Bakal Dinikahi Tiko Aryawardhana, BCL: Tak Akan Bisa Move On dari Ashraf Sinclair

Bunga CItra Lestari
Sumber :
  • IG @bclsinclair

Jakarta – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana berhasil mencuri perhatian warganet belakangan ini. Banyak dari mereka yang mendukung keputusan BCL, tapi ada pula yang yang tidak rela mantan istri Ashraf Sinclair itu menikah lagi. 

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Rekam jejak BCL pun kembali mencuat di dunia maya, salah satunya soal pengakuan dirinya yang tidak bisa move on dari Ashraf. Saat itu, perempuan yang akrab disapa Unge itu tengah mempersiapkan sebuah konser usai sang suami pergi untuk selama-lamanya. 

Sembari meminta doa untuk kelancaran acara tersebut, BCL juga menegaskan bahwa itu bukan berarti dirinya sudah sepenuhnya melupakan Ashraf. Hanya saja, ia berusaha untuk kembali bangkit menjalankan kehidupan sebagai seorang selebriti. 

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

Bunga CItra Lestari

Photo :
  • IG @bclsinclair
Cinta vs Uang, Mana yang Lebih Penting dalam Hubungan? Ini Kata Dewi Sukarno

"Bukan move on, tapi lebih kayak bangkit kembali," ujar Bunga Citra Lestari dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin 27 November 2023.

Penyanyi lagu Cinta Sejati itu menyadari bahwa rasa sakit ditinggal pergi oleh orang yang dicintai untuk selama-lamanya bukan perkara mudah. BCL pun memilih untuk melanjutkan kehidupannya tanpa harus melupakan kepedihan atas kepergian Ashraf. 

"Kalau move on, menurut aku luka seperti ini tuh sampai kapan pun enggak akan pernah bisa move on. Tapi, bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan," jelas Bunga Citra Lestari.

"Kata orang hidup dengan rasa sakit. Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan rasa sakit itu dan membuat memori baru yang bahagia," ungkap Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Hal tersebut juga diperkuat dengan pernikahan sebelumnya yang memiliki seorang putra bernama Noah Sinclair. Tentu saja, Bunga Citra Lestari tidak akan bisa melupakan sang mantan suami yang telah berpulang. 

"Kan anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia supaya anak bisa terus bahagia," ucap penyanyi 40 tahun tersebut.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikah di Bali pada tanggal 2 Desember 2023 mendatang. Keduanya juga telah memenuhi berkas-berkas pernikahan di KUA Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya