Adiba Khanza Segera Menikah, Umi Pipik Beri Wejangan Begini

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

VIVA Showbiz – Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra dalam waktu dekat ini akan menikah dengan Egy Maulana Vikri yang tak lain adalah pemain sepakbola ternama Tanah Air.

Tiap Hari Kangen Almarhum Uje, Umi Pipik Ungkap Isi Hati Mengharukan

Pernikahan Adiba dan Egy dikabarkan akan digelar pada Desember 2023 mendatang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Segala persiapan tentu sudah dilakukan jelang pernikahan tersebut, baik dari Adiba, Egy, ataupun keluarga dari kedua belah pihak.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Saat ditanya perihal persiapan jelang pernikahan, Umi Pipik mengucap syukur dan meminta doa terbaik.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram
Angkat Bicara Soal Abidzar dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Ungkap Hal Ini

"(Persiapan) Alhamdulillah aja. Doain aja," kata Umi Pipik di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Jelang anak perempuannya itu menikah, Umi Pipik sebagai seorang ibu, tentu saja memberi wejangan dan bekal terbaik untuk Adiba.

Umi Pipik memberi pemahaman bahwa berumah tangga adalah ibadah yang panjang, salah satu kunci kebahagiaan pernikahan adalah nurut kepada suami.

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram

"Sayanya yang lebih banyak memberikan wejangan maksudnya kalau sudah menikah, inikan berumah tangga ini kan ibadah yang sangat panjang, jadi jadikan ya itu menjadi sebuah ibadah yang diridhoi Allah," kata Umi Pipik.

"Persiapkan mental sebagai seorang istri, bagaiamana nanti kalau suami meminta 'sudah kamu di rumah aja gak usah kerja', ya harus nurut kan gitu, harus taat. Jadi itu yang lebih kepada bekal untuk dia menjadi seorang istri," tambahnya.

Sebagai informasi, Adiba adalah anak pertama Umi Pipik dan almarhum Uje. Adiba memiliki tiga orang adik salah satunya adalah aktor Abidzar Al Ghifari.

Untuk merancang busana yang akan dikenakan saat resepsi pernikahan, Adiba dan Umi Pipik menggandeng desainer ternama, Ivan Gunawan.

Pria yang akrab disapa Igun itu merasa senang karena bisa terlibat dalam acara bahagia keluarga Umi Pipik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya