Beri Santunan, Taylor Swift Bertemu dengan Keluarga Fans yang Meninggal di Konsernya

Taylor Swift bertemu dengan keluarga fansnya yang meninggal di konser
Sumber :
  • Instagram/Folha de S.Paulo

VIVA Showbiz – Menyusul kematian tragis penggemar Taylor Swift, Ana Clara Benevides Machado yang berusia 23 tahun di konser Taylor Swift di Rio de Janeiro, penyanyi terkenal itu mengundang keluarga dan sahabat Machado untuk bergabung dengannya di pertunjukan Sao Paolo.

Pelaku Perencanaan Pembunuhan di Konser Taylor Swift di Wina Ditangkap, CIA: Ada Indikasi ISIS

Swift bertemu dengan keluarga Muchado sebelum memulai pertunjukan di Brasil, menurut media Brasil Folha de S.Paulo. Mereka memposting foto keluarga Machado bersama Swift di Instagram dan melaporkan bahwa keluarga tersebut menonton konser dari bagian VIP di lantai atas. Keluarga Benevides Muchado semuanya mengenakan kemeja dengan wajah Ana.

Seperti diberitakan Consequence Sound disebutkan bahwa Swift menghubungi langsung keluarga Benevides beberapa hari setelah tragedi tersebut. Swift juga dilaporkan memberikan uang santunan kepada keluarga mendiang.

CIA Gagalkan Serangan Teroris di Konser Taylor Swift, Puluhan Ribu Nyawa Selamat

Taylor Swift bertemu dengan keluarga fansnya yang meninggal di konser

Photo :
  • Instagram/Folha de S.Paulo
Mahkamah Agung Brasil Perintahkan Pemblokiran Segera Medsos X

Benevides meninggal saat peringatan panas berlebih pada malam pertama di Rio de Janeiro.

"Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini tetapi dengan hati yang hancur saya mengatakan kami kehilangan seorang penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya," kata Swift dalam pesan Instagram Story beberapa jam setelah pertunjukan. "Aku bahkan tidak bisa memberitahumu betapa terpukulnya aku dengan ini."

Machado pingsan di barisan depan konser Swift, mengalami resusitasi di stadion selama kurang lebih 40 menit. Dia meninggal karena serangan jantung di tengah gelombang panas, dengan suhu mencapai 59,3 Celcius.

Penyelenggara konser menghadapi kritik karena melarang penggunaan botol air, yang mengakibatkan lebih dari 1.000 penggemar pingsan. Keluarga Machado meminta klarifikasi mengenai pembatasan air.

Taylor Swift

Photo :
  • Twitter @taylorswift13

Swift menghentikan acaranya beberapa kali untuk meminta air untuk para penggemar. Dia mengumumkan pembatalan jadwal pertunjukan keduanya sebagai tanggapan atas insiden tersebut.

"Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini, tapi dengan hati yang hancur saya mengatakan kami kehilangan penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya," tulis Swift di Instagram. "Saya bahkan tidak bisa mengatakan kepada Anda betapa terpukulnya saya dengan hal ini. Hanya ada sedikit informasi yang saya miliki selain fakta bahwa dia sangat cantik dan terlalu muda.

“Saya tidak akan bisa membicarakan hal ini dari atas panggung karena saya merasa diliputi kesedihan bahkan ketika saya mencoba membicarakannya,” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya