Jadi Pengangguran, Gunawan Dwi Cahyo Akui Perceraian dengan Okie Agustina Berdampak Pada Karier

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

VIVA Showbiz – Klub sepakbola Persik Kediri belum lama ini mengumumkan berakhirnya kontrak kerja dengan Gunawan Dwi Cahyo. Tanpa menyebutkan alasan yang jelas mengapa sang pemain dikeluarkan, Gunawan sendiri menduga alasannya pasti berkaitan dengan masalah perselingkuhan hingga perceraian dengan Okie Agustina.

Reaksi Rizky Billar, Baby L Ngefans Rizky Ridho Tuai Sorotan Netizen

Diakui oleh ayah sambung Kiesha Alvaro itu bahwa perceraiannya berdampak buruk bagi perjalanan kariernya sebagai pesepakbola. Kini tak ada lagi yang bisa dilakukan oleh Gunawan Dwi Cahyo selain menghormati keputusan klub tersebut memutus kontrak kerjanya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Karena sebelumnya sibuk mengurus perceraian yang diajukan oleh Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo harus bolak-balik ke luar kota hingga akhirnya sering absen dari latihan sepakbola.

Soal Penyebab Perceraian Aditya Zoni dan Yasmie Ow, Kuasa Hukum Tegaskan Hal Ini

"Karena saya harus bolak-balik ke Bogor-Jakarta, jadi mungkin banyak izin dan mungkin agak drop," ujar Gunawan Dwi Cahyo, mengutip tayangan YouTube, Jumat 8 Desember 2023.

7 Olahraga yang Ampuh Usir Stres dan Pangkas Lemak yang Membandel

"Saya sudah beberapa hari ngga ikut latihan dan mungkin itu keputusan manajemen," tambahnya.

Ketidakhadiran Gunawan Dwi Cahyo dalam latihan rutinnya itu membuat performa bermain kian menurun. Ia menduga itulah alasan mengapa akhirnya pihak Persik Kediri memutuskan kontrak dengannya.

Gunawan sendiri sebenarnya terkejut dengan pengumuman tentang dirinya yang dibagikan oleh Persik Kediri di Instagram. Tetapi ia yakin nantinya akan datang rezeki yang jauh lebih baik dari Yang Maha Kuasa.

"Ya, kaget cuma kan mungkin rezeki dari Allah kalau memang berhenti di sini kita ngga tahu ke depan seperti apa," katanya.

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina sendiri menikah pada 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Miro Materazzi Gunawan. Setelah 11 tahun menjalani biduk rumah tangga, Gunawan meminta cerai dari sang istri dengan alasan ingin menyendiri.

Bek Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Menuruti keinginan sang suami, Okie Agustina akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor pada 10 November 2023. Kemudian, mereka berdua telah menjalani sidang mediasi perdana pada 20 November. Hasil mediasi tersebut gagal karena Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina mantap untuk bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya