Sheynnis Palacios dari Nicaragua Raih Gelar Miss Universe 2023

Miss Universe 2023, Sheynnis Palacios dari Nicaragua
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Perhelatan Miss Universe 2023 sukses digelar di El Salvador, pada Sabtu, 18 November 2023 waktu setempat atau Minggu pagi Waktu Indonesia Barat. Miss Universe 2023 diikuti oleh 84 peserta yang berasal dari berbagai negara di dunia termasuk Indonesia yang diwakili oleh Fabienne Nicole.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Perhelatan tersebut berlangsung meriah sampai akhirnya yang keluar sebagai pemenang dan mendapat gelar Miss Universe 2023 adalah Sheynnis Palacios dari Nicaragua.

Sheynnis berhasil menyisihkan 83 peserta lainnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Heboh Foto Nikah Syifa Hadju dan Harris Vriza, El Rumi: Lengah Dikit Tiba-tiba Akad
Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Sheynnis Palacios dari Nicaragua berhasil menyandang gelar sebagai Miss Universe 2023, sementara perwakilan dari Thailand yakni Anntonia Porsild meraih posisi runner-up 1, dan runner-up 2 adalah perwakilan dari Australia, Moraya Wilson.

Informasi mengenai kemenangan Sheynnis Palacios juga disampaikan dalam unggahan di Instagram resmi Miss Universe, @missuniverse.

Dalam unggahan di akun Instagram itu, ditampilkan momen menegangkan saat Sheynnis Palacios diumumkan sebagai pemenang.

Saat namanya diumumkan sebagai juara, Sheynnis Palacios tampak terkejut sekaligus bahagia. Sheynnis terlihat sangat terharu saat dipasangkan mahkota Miss Universe di atas kepalanya.  

"Ladies and gentlemen your Miss Universe 2023 @sheynnispalacios_of ," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Minggu, 19 November 2023.

Final Show Miss Universe ke-72 digelar pada Minggu, 19 November 2023 waktu setempat dan ditayangkan secara langsung di ANTV. Dalam final show ini, terungkap peserta yang menjadi 10 besar, hingga terpilih dan dinobatkannya gelar Miss Universe 2023 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya