Taylor Swift Tunda Konser di Rio de Janeiro karena Suhu Ekstrem

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram @taylorswift

VIVA ShowbizTaylor Swift telah menunda gelaran konsernya di Rio de Janeiro, Brasil pada Sabtu malam 18 November 2023 karena gelombang panas ekstrem di kota tersebut. Keputusan itu pun turut disampaikan Taylor Swift dalam postingan di akun media sosial pribadinya.

Ini Pernyataan Taylor Swift yang Bikin Donald Trump Benci

“Saya menulis ini dari ruang ganti saya di stadion. Keputusan telah diambil untuk menunda pertunjukan malam ini karena suhu ekstrem di Rio,” tulis Swift di Instagram.

“Keamanan dan kesejahteraan penggemar saya, sesama pemain, dan kru harus dan akan selalu menjadi prioritas utama,” tambahnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Donald Trump Nyatakan Tak Suka Taylor Swift Usai Dukung Kamala Harris

Meskipun Swift tidak menentukan tanggal baru untuk agenda pertunjukannya tersebut, penyelenggara acara Time4Fun menyampaikan bahwa konser yang merupakan rangkaian dari ‘The Eras Tour’ telah dijadwal ulang bakal dilangsungkan pada Senin, 20 November 2023, seperti dilansir laman Variety.

Alasan Donald Trump Sebut Benci Taylor Swift, Ada Kaitannya dengan Pilpres AS

Pelantun hits “Shake it Off” tersebut sebelumnya mengungkapkan kesedihannya atas seorang penggemar yang meninggal jelang konser perdana The Eras Tour tersebut di Rio pada Jumat malam.

“Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini tetapi dengan hati yang hancur saya mengatakan kami kehilangan penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya. Saya bahkan tidak bisa memberi tahu Anda betapa terpukulnya saya dengan hal ini,” ungkap Swift berbagi dalam catatan tulisan tangan yang diposting di Instagram.

“Hanya ada sedikit informasi yang saya miliki selain fakta bahwa dia sangat cantik dan terlalu muda,” jelasnya.

“Saya tidak akan dapat membicarakan hal ini dari atas panggung karena saya merasa diliputi kesedihan bahkan ketika saya mencoba membicarakannya. Saya ingin mengatakan sekarang saya merasakan kehilangan ini secara mendalam dan patah hati saya sampaikan kepada keluarga dan teman-temannya,” lanjut Swift.

“Ini adalah hal terakhir yang saya pikir akan terjadi ketika kami memutuskan untuk membawa tur ini ke Brasil,” kata Swift.

Ana Clara Benevides Machado, berusia 23 tahun, pertama kali dibawa ke paramedis setelah merasa tidak enak badan di pertunjukan Eras Tour di Rio, menurut pernyataan dari Time4Fun.

“Tadi malam Ana Clara merasa tidak enak badan dan segera ditangani oleh tim pemadam kebakaran dan paramedis, dibawa ke pusat kesehatan di Stadion Nilton Santos untuk protokol pertolongan pertama,” kata Time4Fun dalam pernyataan yang diposting ke Instagram.

Taylor Swift

Photo :
  • Twitter @taylorswift13

“Mengingat situasinya, tim medis memilih untuk memindahkannya ke Rumah Sakit Salgado Filho, di mana, setelah hampir satu jam menjalani perawatan darurat, sayangnya dia meninggal. Kepada keluarga dan teman Ana Clara Benevides Machado, kami turut berbela sungkawa.”

Eduardo Paes, walikota Rio de Janeiro, menulis di X/Twitter bahwa “Hilangnya nyawa seorang wanita muda… tidak dapat diterima,”.

Paes mengatakan bahwa dia telah “memerintahkan Kepala Operasional Pemerintah kota untuk menuntut tindakan dalam produksi pertunjukan tersebut,” termasuk menambah titik distribusi air baru dan meningkatkan jumlah ambulans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya