G-Dragon Bantah Tudingan Terkait Dokter A yang Disebut Memberi Narkoba

G-Dragon.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Leader BIGBANG, G-Dragon kembali angkat bicara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dialamatkan kepadanya. Termasuk tentang sosok dokter A yang diduga menjadi pemasok obat-obat an terlarang. 

Karyawan Dipaksa Kerja sampai Subuh, Ayah Tega Bakar Anaknya Sendiri

Seperti diketahui akhir Oktober lalu, Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Incheon mendakwa G-Dragon mendakwa GD sapaannya atas dakwaan pelanggaran Undang-undang Pengendalian Narkotika.  

Dalam penyelidikan kepolisian akhir Oktober lalu, pihaknya menemukan kecurigaan adanya campur tangan dari dokter yang memberi mereka narkoba secara gratis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pesan Skincare yang Datang Narkoba, Tiba-tiba Rumah Digerebek Polisi

G-Dragon

Photo :
  • YouTube Yonhap News TV

Seorang dokter ‘A’, yang diduga berperan sebagai pemasok obat-obatan terlarang dan mengedarkannya secara cuma-cuma. Dalam aksinya, ia memberikan kepada pelanggan dan selebriti yang berkunjung di sebuah tempat makan VIP pribadi.

Suswono Janji Cari Akar Masalah Keberadaan 'Kampung Narkoba'

Resto yang menjadi tempat kalangan elit kelas atas ini, diketahui sempat dijadikan aktor Lee Sun Kyun sebagai tempat langganannya. Selain itu anggota BIGBANG ,G-Dragon, juga pernah mengunjungi resto yang sama, dan diduga keduanya mendapatkan obat terlarang dari orang yang sama.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan Yonhap pada Senin 13 November yang ditayangkan di Yonhap Tv News di YouTube G-Dragon menegaskan dirinya tak memiliki keterkaitan antara manager wanita tempat hiburan dan dokter yang dimaksud tersebut.

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram

"Saya tidak memiliki hubungan apa pun. Ini karena saya tidak memiliki hubungan nyata dengan semua tuduhan terhadap saya sehubungan dengan kejahatan narkoba ini,” kata dia melansir laman Tenasia. 

Mengenai dugaan bahwa dokter A yang memberikan obat tersebut memberinya obat terlarang kepadanya. G-Dragon menegaskan kembali bahwa dirinya tidak pernah menerima bahkan tidak mengenal sosok dokter A tersebut.

“Jika itu pernyataan orang tersebut, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Saya tidak pernah menerimanya, dan saya tidak tahu siapa dokternya. Sebaliknya, Sepertinya aku ingin tahu (siapa sosok A),” kata pria yang disebut pernah memiliki jalinan asmara dengan Jennie BLACKPINK itu.

G-Dragon x NIKE

Photo :
  • Instagram/xxxibgdrgn

Mengenai klaim Sutradara Yeo bahwa kemasan mencurigakan ditemukan di toilet sebuah tempat hiburan. G-Dragon mengungkapkan keanehannya terhadap sisi Yeo.

“Saya tidak punya cara untuk menjelaskannya. Perilaku orang itu tampak aneh. Dari apa yang saya ketahui selama ini melalui media dan artikel, saya tidak tahu orang seperti apa Yeo, siapa sutradara wanitanya, dan apakah tindakan saya itu benar. Karena dari apa yang saya dengar, sejauh ini. Saya tahu, dia punya catatan narkoba lain dan satu orang. Jadi sebenarnya saya juga banyak meragukan kredibilitas pernyataan orang itu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya