Ini Alasan Vindes Gandeng Arya Saloka Ikut Tepok Bulu

Vincent, Desta dan Arya Saloka
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA –  Arya Saloka menjadi salah satu selebritis tanah air yang akan ikut turut serta dalam ajang Tepok Bulu’23 yang digelar Vincent Desta. Acara ini akan digelar di Istora Senayan pada Jumat pekan depan 17 November 2023.

Tampil di Pestapora, Andre Taulany Goda Erica Carlina, Desta: Bebas Banget Ndre

Dalam ajang tersebut Arya Saloka akan dipasangkan dengan penyanyi Ziva Magnolya untuk melawan komika, Atu Zero dan selebgram kenamaan Malaysia, Attita Haris. Diungkap Vincent dan Desta keduanya ikut mengajak Arya Saloka lantaran kemahiran Arya Saloka dalam bermain bulutangkis. Scroll lebih lanjut ya.

“Gue ngefans sama dia (Arya Saloka). Arya ini bisa main badminton enggak, jadi gue browsing juga kan gue liat di youtube 'anjir ternyata oke nih'. Akhirnya gue whatsapp dia,” kata Desta dalam press conference Tepok Bulu’23 di Kemang Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2023.

Boiyen Buat Heboh Pestapora, Bilang Sibuk Jaga Anak-anak Desta

“Iya di-whatsapp terus ditanya badminton yuk, gitu,” sahut Arya Saloka.

Tampil di Pestapora, Desta: Lama-lama Boiyen Gemesin juga Ya

Sementara itu diungkap Vincent Rompies, sosok Arya Saloka sebenarnya sudah digaet keduanya untuk ikut Tepok Bulu pertama di tahun 2022 lalu.

“Arya ini nama yang tersebut dari sejak tepok bulu pertama sebenarnya. ketika kita menggelar tepok bulu waktu saya sama jebret itu, nama Arya Saloka selalu bergaung, selalu disebutkan baik dari temen Vivindedes,” ujar Vincent.

Vincent dan teamnya tidak berani menghubungi lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta ini.  Lantaran pekerjaannya yang sibuk dan diyakini Vincent akan sulit sehingga baru tahun ini keinginan keduanya bisa terealisasi. 

Tepok Bulu

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

“Dan waktu itu kita belum punya keberanian untuk menghubungi arya karena waktu itu lagi gila-gilanya dia, lagi sibuk-sibuknya. Secara jadwal kita, kayaknya gak mungkin deh,” ujar Vincent.

Sementara itu Vincent mengungkap, Arya Saloka juga masuk dalam jajaran selebritis tanah air yang jago dalam bermain bulutangkis.

“Kalau kita browsing gitu ya artis indonesia atau seniman Indonesia yang juga main badminton, di youtube tuh Arya lah termasuk yang videonya paling banyak beredar, ketika dia main sama Owi. Karena dia memang penggemar badminton juga dari kecil juga walaupun dia atlet basket sesungguhnya,” ungkap Vincent.

Di sisi lain ayah satu orang anak ini juga mengungkap alasan dia langsung menerima ajakan Vincent dan Desta untuk berpartisipasi dalam ajang Tepok Bulu’23 ini lantaran memang badminton adalah olahraga favoritnya.

“Alasan yang pertama pastinya seneng badminton. Yang kedua, tadi Desta sama Vincent juga bilang, saya sempet diajakin yang pertama. Tapi memang karena waktu ya dan kebetulan yang kedua ini mereka juga ngaadain dan waktunya juga bisa. Saya ma menebus yang waktu yang kemarin tepok bulu pertama gak bisa,” ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya