Kata Kiki Coboy Junior, Usai Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah

Kiki Coboy Junior
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara masa lalu antara Prilly Latuconsina dengan Teuku Rizky atau yang lebih dikenal dengan nama Kiki Coboy Junior, akhir-akhir ini tengah ramai diberitakan. Ternyata, keduanya pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu. 

Selain Prilly Latuconsina, Beyonce Akui Manfaat Luar Biasa Diet Clean Eating

Kiki dan Prilly berpacaran saat keduanya terlibat dalam satu proyek sinetron yang sama pada tahun 2012 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi alias Cinlok.

Kiki Coboy Junior adalah cinta pertama Prilly, begitupun sebaliknya. Kiki dan Prilly berpacaran tidak lama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Kiki Coboy Junior

Photo :
  • Instagram

Prilly sempat kaget saat namanya ditulis oleh Kiki sebagai mantan terindah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Prilly saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

"Tapi gua juga kayak gak ngerti gitu lho pada saat itu. Gue tuh kaget pas Coboy Junior ngeluarin buku, terus dia (Kiki) nulis nama gue sebagai mantan terindah. Abis itu gua gini 'Hah emang iya?'," kata Prilly di hadapan Kiki dikutip VIVA, Senin, 30 Oktober 2023. 

"Gue gak tahu emang itu dihitung pacaran ya, kayak benar-benar cuma seminggu," tambahnya.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kiki membenarkan bahwa ia pernah menganggap Prilly sebagai mantan terindah dan ditulis dalam buku novel yang dirilis saat itu. 

"Di novel, iya. Di novel itu kan setelah sama Prilly kan banyak lagi chapter kan kehidupan," kata Kiki, Senin 30 Oktober 2023.

Kiki menambahkan, buku itu ditulis di momen yang tidak jauh dari dirinya putus dengan Prilly. Maka tak heran, jika saat itu Kiki menyebut Prilly sebagai mantan terindah. Hal itu terjadi sudah cukup lama.

Saat ini, baik Kiki maupun Prilly sudah sama-sama tumbuh dewasa dan sudah melewati banyak fase hidup yang dijalani.

"Kayaknya kalau waktu itu setahu aku ya seingatku ya begitu selesai sampai Prilly enggak berapa lama buku itu ditulis. Jadi mungkin momennya berdekatan lah. Tapi kan itu sudah 2013, 2012, 2014 yang lalu ya. Sedangkan ini sudah 2023 sudah banyak banget fase kehidupan yang udah dilewatin sama gue dan Prilly gitu," kata Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya