Sebelum Meninggal, Shena Malsiana Berencana Menikah Maret 2024, Mas Kawin Sudah Disiapkan

Shena Malsiana
Sumber :
  • IG @shenamalsiana

JAKARTA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Shena Malsiana meninggal dunia pada Rabu, 25 Oktober 2023. Jenazah Shena dimakamkan pada hari Kamis, 26 Oktober di TPU Bojong Nangka, Tangerang.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Ditemui setelah pemakanan selesai, pihak keluarga dalam hal ini adalah Dhea, adik dari Shena bercerita mengenai kalimat terakhir yang disampaikan sang kakak kepada dirinya. Saat berada di ICU, Shena mengungkapkan rasa sayangnya kepada Dhea, ternyata itu menjadi kalimat terakhir dari Shena untuk adiknya tersebut. Scrol lebih lanjut ya.

"Saya inget banget kalimat terakhir dia di ICU ketika masih bisa ngomong dia bilang 'love you dek’ aku gak tau kalau kalimat terakhir itu akan jadi kalimat terindah banget," kata Dhea sambil menangis.

Jokowi Kenang Faisal Basri: Beliau Ekonom Kritis

Sebagai seorang adik, Dhea menilai Shena sebagai sosok kakak sekaligus sahabat dan mentor. Shena selalu ingin membuat keluarganya bahagia dan sangat menyayangi teman-temannya.

Kabar Duka, Ketua Umum Perbasi Danny Kosasih Meninggal Dunia

"Dia bukan cuman kakak, dia sahabat saya, dia mentor saya. Karena kita tahu dia orang yang sangat senang membuat keluarganya senang, dia menyayangi teman," kata Dhea.

Dhea kemudian mengungkap bahwa Shena ternyata sudah berencana akan menikah pada bulan Maret 2024 mendatang. Bahkan, mas kawin pernikahan juga sudah disiapkan. Tempat pernikahan pun sudah direncanakan. 

Shena Malsiana.

Photo :
  • Instagram

"Bulan Maret dia berencana nikah tapi emang belum jodohnya," ucap Dhea. 

"Mau nikah calonnya lagi sakit karena terlalu drop ya udah beli mas kawin udah siap. Kita mau ke masjid Istiqlal udah mau pesan tanggal 2 Maret 2024, tapi ya manusia hanya busa berencana di atas yang menentukan" tambahnya. 

Lebih dari sekadar menyiapkan pernikahan, calon suami Shena Malsiana juga ternyata sudah memiliki rumah untuk mereka tempati setelah menikah. 

"Ada cerita yang speechles ya jadi pacarnya itu punya rumah. Dia sudah memberikan furnitur persis kayak kamar dia, pasang foto mereka. Di ruang tamu foto mereka," kata ibu Shena Malsiana, Lusiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya