Amanda Manopo Ungkap Makna Tato Angka 27, Penggemar Singgung Tanggal Ultah Arya Saloka

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

JAKARTA – Sosok Amanda Manopo kembali menjadi sorotan saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik komika Praz Teguh. Dalam podcast tersebut keduanya sempat membahas tentang tato yang terdapat di sejumalh tubuh Amanda Manopo.

Baim Wong Debut Jadi Sutradara, Begini Testimoni Para Pemain Film Lembayung

Salah satunya adalah tato angka 27 yang berada di pergelangan tangannya. Diungkap Amanda Manopo, angka 27 tersebut melambangkan ulang tahun kedua orang tuanya. Scroll lebih lanjut ya.

"Bokap sama nyokap ulang tahunnya tanggal 27 gitu," jelas dia mengutip potongan video yang diunggah di akun TikTok penggemar Amanda Manopo.

Aktris Malaysia Anna Jobling Debut Film Horor Indonesia, Dipilih Baim Wong karena Senyumnya Creepy

Tak hanya itu saja, mantan kekasih Billy Syahputra ini, semua tato yang ada di tubuhnya lebih banyak didedikasikannya untuk kedua orang tuanya. Salah satunya termasuk tato kupu-kupu yang ada di pungguknya. Tato kupu-kupu itu didedikasikannya untuk mendiang ibunya.

Cerita Unik Lainnya dari Eugenie Bouchard Setelah Lawan Luna Maya

"ada tato burung kupu-kupu. Gue kebanyaka tato bokap nyokap si. Misalnya di sini (pungguk) kupu-kupu nyokap. Awalnya mau nulis di awal dia pergi tapi saat itu tukang tatonya sedih amat bisa tanggal ulang tahunnya enggak," jelas dia.

Di sisi lain, Amanda Manopo juga mengaku sebelum ibunya meninggal dunia, mendiang ibunya juga tak mempermasalahkan tentang tato yang ada di tubuhnya.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

"Nyokap sih fine-fine aja. pertama-tama gue perempuan public figure tatoan dipikirnya kenapa-kenapa tapi aku berikan penjelasan. Karena gue di dunia ini (hiburan tanah air) dan gue suka art jadi gue my body is my art, dan gue tatonya enggak yang aneh-aneh ada artinya semua," jelas dia.

Namun sayangnya, saat Amanda Manopo mengungkap makna tato angka 27 tersebut. Sejumlah netizen malah menyinggung sosok Arya Saloka, mereka menyebut bahwa ulang tahun Arya Saloka juga jatuh pada tanggal 27 Juni.

"Salfok ekspresi manda saat selesai ngomong bokap nyokap ulang tahun tgl 27, salting nggah sich Mandanya, masih ada yg tidak disebutin kayaknya," komentar netizen.

"Udah ngerti kok saat berucap ultah mama papa 27 aku langsung salfok matanya manda," kata lainnya.

"Ekspresinya manda bilang gini nih untuk mereka percaya gue bilang ultah nyokap bokap padahal laki gue juga 27," komentar lainnya.

"bukan 27 ultah mamy dady dan arya ya," kata netizen.

"tanggal 27 lahir orang yang sayang sama Manda dan orang-orang yang special di hati Manda,"ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya