Raih Juara 4 di AGT 2023, Putri Ariani Dilirik Label Musik Amerika?

Putri Ariani.
Sumber :
  • Youtube America’s Got Talent.

AMERIKA  – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani beberapa waktu yang lalu berhasil meraih Top 5 menempati juara 4 dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023 yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Keberhasilan itu tentu saja membuat publik di Tanah Air merasa bangga.

Senator Akan Ajukan Undang-Undang untuk Blokir Penjualan Senjata AS ke Israel

Setelah mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia dan juga dunia berkat suaranya yang memukau dalam ajang AGT 2023, Putri Ariani dalam waktu dekat ini akan segera merilis lagu berbahasa Inggris. Informasi itu disampaikan langsung oleh Putri. 

"Insyaa Allah. Dan nanti Insya Allah di November tanggal 3 Putri akan rilis single lagi berbahasa Inggris, jadi tunggu aja," kata Putri Ariani di kawasan SCBD Jakarta, Jumat, 20 Oktober 2023.

Istana Tepis Kaesang Pangarep Gaya Hidupnya Bermewah-mewahan

Lantas, setelah meraih prestasi Top 5 dalam AGT 2023, akankah Putri bergabung dengan label musik di Amerika Serikat? Saat ditanya apakah sudah ada label musik luar yang mendekatinya, Putri enggan membeberkan. 

Kata Jokowi Soal Kaesang Datangi KPK: Semua Sama di Mata Hukum

"Itu rahasia," kata Putri Ariani.

Sebagai informasi, saat tampil di babak final AGT 2023, Putri membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me dari Elton John dengan sangat menawan. Putri membawakan lagu tersebut sambil memainkan piano sebagai ciri khas penampilannya. Juri dan penonton berdiri memberi standing ovation saat Putri selesai bernyanyi.

Melalui Instagram pribadinya, Putri mengunggah foto-foto dan video yang menampilkan kebersamaanya dengan para juri setelah acara final selesai. Putri dengan para juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel tampak tersenyum ke arah kamera. Host dalam acara itu yakni Terry Crews juga ikut berfoto.

"Alhamdulillah... @agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews , Heidiklum @howiemandel ini adalah perjalanan yang luar biasa. Ini adalah awal baru bagi saya. Terima kasih banyak atas dukungan kalian yang luar biasa. Tolong terus dukung saya di sepanjang karier saya. Aku sangat mencintai kalian semua!!!," tulis Putri Ariani sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Bintang pop dunia, Shakira.

Penyanyi Shakira Turun dari Panggung Usai Dilecehkan oleh Penggemarnya

Bintang pop Kolombia Shakira meninggalkan panggung di tengah-tengah penampilannya di Miami karena beberapa penggemar diduga merekam gaunnya. 

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024