Raffi Ahmad Beri Nagita Slavina Kado Perusahaan, Bikin Netizen Melongo

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka atau Wedding Anniversary yang kesembilan pada tanggal 17 Oktober 2023. Di momen bahagia itu, Raffi juga menyiapkan kado spesial super mewah untuk sang istri.

Terpopuler: Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad, Kondisi Rumah Tangga Sandra Dewi

Informasi itu disampaikan Raffi dalam video yang diunggah ke Instagram. Raffi tampak berdiri di samping Nagita sambil membawa berkas. Tidak main-main, ternyata berkas itu berisi informasi terkait perusahaan kosmetik yang menjadi kado Raffi Ahmad untuk Nagita di momen ulang tahun mereka yang kesembilan tersebut.

Ya, Raffi memberi hadiah yang tidak biasa yakni sebuah perusahaan. Nagita tampak senang dan terkejut saat tahu jika suaminya itu memberi hadiah perusahaan. 

Dipanggil Enzy Storia Pakai Sebutan Haji, Raffi Ahmad Protes

"Oke guys karena hari ini aku spesial sama istriku. Aku udah siapin hadiah Anniversary, udah ada hubungan dengan wangi-wangian Eropa. Soal yang kemarin lo sayang, wangi-wangian Erpoa, Spanyol," kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Kamis, 19 Oktober 2023. 

Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

"Ini aku kasih buat kamu, lihat PT Rans Kosmetik Indonesia," tambah Raffi sambil tersenyum.

"Haaaa," respons Nagita Slavina yang tampak terkejut sekaligus bahagia.

Raffi menjelaskan salah satu alasan memberi hadiah perusahaan kosmetik adalah karena Nagita sangat menyukai wangi-wangian Eropa khususnya Spanyol. 

"Kan katanya kamu suka banget sama wangi-wangian Spanyol. Hadiahnya ini ya," kata Raffi lalu kemudian mencium Nagita. "Aku kasih perusahaan tapi namanya kamu pilih aja ya," tambahnya.

Melihat sang istri bahagia, Raffi juga ikut merasa senang. Ia berharap perusahaan baru istrinya itu dapat berjalan sukses dan lancar.

"Seneng banget liat Gigi happy di anniversary kita, doain ya perusahaan baru Gigi sukses !! Trus doain dia cepet dapat nama buat produknya, kira kira apa ya???," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya