Kocak, Anne Avantie Dimintai Foto Bareng Pengunjung Pasar Dirinya Malah Disebut Ashanty

Anne Avantie
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

JAKARTA – Desainer kebaya kenamaan Tanah Air, Anne Avantie baru-baru ini membagikan video dirinya yang tengah berkunjung ke sebuah pasar tradisional. Di sana, Anne Avantie terlihat mengunjungi salah satu rumah makan di pasar tersebut.

Uya Kuya Minta Masyarakat Beri Kesempatan Artis Buktikan Kinerjanya Sebagai Anggota DPR

Kedatangan Anne Avantie ini ternyata menjadi perhatian luas orang yang ada di pasar tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak sedikit dari mereka yang meminta untuk foto bersama dengannya. Salah satunya wanita pemilik warung makan berhijab yang terlihat meminta foto bersamanya.

Harta Berjalan Pasha Ungu Lebih Mewah dari Ahmad Dhani dan Once

Anne Avantie

Photo :
  • Youtube

Tak hanya pemilik warung saja, sejumlah wanita lain yang ada di lokasi tersebut juga meminta izin untuk bisa berfoto dengannya.

Wanita Pembuang Bayi dalam Kloset Apartemen Ditangkap

"Bu boleh minta fotonya?," tanya seorang wanit di video tersebut.

"Ya boleh foto silahkan," sahut Anne Avantie.

Namun di balik itu semua, wanita yang kerap disapa bunda ini memiliki cerita lucu.

Anne Avantie.

Photo :
  • Instagram/anneavantieheart

Disebutnya sejumlah orang yang menganggapnya sebagai artis. Saking populernya ternyata namanya sering diplesetkan sehingga membuatnya terhibur.

"Kadang saya ini sering di anggap ARTIS ... bahkan ada yang manggil ANNE AVANZA ...... • Ada yang manggil juga ANNE VANTASI ..." Ada yang neriakin ASHANTIE ...," tulis Anne Avantie di akun instagramnya.

Tak hanya dianggap sebagai artis, Anne Avantie juga menyebut sejumlah orang yang bertemu dengannya menganggapnya sebagai Make Up Artis alias MUA.

"Ada yang bilang " itu lho TUKANG RIAS ARTIS "..," tulisnya.

Meski begitu, wanita yang selalu lekat dengan sanggulnya itu, tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Pokok nya terserah IBU IBU mak mak rempong itu .., mau ngomong apa aja BEBAS sebebas bebas nya ... yang penting mereka itu tau bahwa SAYA itu PUBLIK FIGURE yang di KENAL .. dan saya MENIKMATI " apapun " RESIKO nya "....•," tulisnya lebih lanjut.

Sementara itu, diakui Anne Avantie dirinya memang sangat suka berkunjung ke sejumlah pasar tradisional.

"Hobby BLUSUKAN PASAR itu sudah PULUHAN Tahun.., dan hobby itu pasti ada RESIKO nya apapun itu .. wah pokok nya SERU .. Dapet salam ya dari ANNE AVANZA ... Tukang RIAS ARTIS.. PENJAHIT BAJU AGNEZ MONIKA...," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya