DAWN Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini Sebagai Pekerja Pelayanan Publik

DAWN
Sumber :
  • Instagram @hyojong_1994

Korea Selatan – Rapper sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan, DAWN resmi mengumumkan bahwa dirinya akan memulai wajib militer (wamil). Pada hari ini, Kamis 12 Oktober 2023, DAWN secara pribadi membagikan pengumuman tersebut melalui media sosial Instagramnya. 

Menginspirasi, Salah Satu Cara Pengelolaan Sampah di Indonesia di Akui di Korea Selatan

Sang rapper mengatakan bahwa dirinya akan memulai tugas wajib militer sebagai pekerja layanan publik mulai hari ini. Berikut ini isi pengumuman yang dibagikan oleh DAWN. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

DAWN

Photo :
  • Instagram @hyojong_1994
Ngaku Bukan Endorse, Berapa Kocek yang Dikeluarkan Sarwendah Buat Oplas di Korea?

“Halo, semuanya. Ini adalah DAWN. Saya datang dengan berita yang agak mendadak! Mulai hari ini, saya akan melaksanakan tugas wajib militer sebagai pekerja layanan publik,” tulis DAWN yang dikutip dari Soompi pada Kamis, 12 Oktober 2023. 

Mantan kekasih HyunA tersebut juga meminta pengertian kepada para penggemarnya karena kabar tersebut diumumkan secara mendadak agar DAWN merasa lebih tenang meskipun sebenarnya juga merasa sedih. 

Drakor dan Drama China Terbaru Juli 2024: Siap-siap Baper!

DAWN

Photo :
  • Instagram @hyojong_1994

“Mohon pengertian Anda karena saya tidak bisa memberitahu Anda sebelumnya agar bisa mendaftar dengan tenang. Meskipun dengan sedih, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya seperti ini sebelum saya mendaftar,” lanjutnya. 

Dirinya juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya selama ini. DAWN mengatakan bahwa ia akan kembali dengan sehat setelah tugasnya di wajib militer selesai. 

“Saya selalu berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan banyak dukungan, dan saya akan kembali dalam keadaan sehat setelah menyelesaikan tugas saya,” kata DAWN lagi. 

Sementara itu, segala proyek yang sudah dikerjakan olehnya juga sudah diselesaikan dan akan terus berjalan untuk diproduksi. Sehingga ia meminta para penggemar untuk menantinya dan menunjukkan antisipasi mereka. 

“Proyek-proyek yang sudah saya selesaikan akan terus berjalan, jadi harap tunjukkan banyak antisipasi. Terima kasih!” pungkasnya. 

Sebagai informasi, pada bulan Januari tahun 2023 ini, DAWN menandatangani kontrak dengan label baru, AT AREA. Ia juga belum lama merilis album EP keduanya yang berjudul "Narcissus" pada tanggal 15 September bersamaan dengan lagu-lagu utama "Star (Feat. 10CM)" dan "Heart.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya