Lagi Trend, Viral Mahalini Kasih Pinjam Uang Rp100 Ribu ke Penonton

Mahalini.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Mahalini meminjamkan uang Rp100 ribu ke penonton. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Viral Undangan Nikah Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Netizen: Hasil Nikung Kok Bangga

Dilansir dari akun Instagram @mood.jakarta, Selasa 10 Oktober 2023. Dalam unggahan akun tersebut, ketika ada seorang penonton yang berteriakĀ ke Mahalini meminjam uang Rp100 Ribu.

Imigrasi Jaksel Bekuk 8 WNA Asal Afrika Pembuat Uang Dolar AS Palsu

Lantas Mahalini pun mendengar teriakan penonton yang pinjam uang Rp100 ribu. Lantas pacar Rizky Febian itu langsung mengambil mengambil uang yang diberikan oleh krunya.

Polisi Tetapkan Tersangka Baru Kericuhan Konser Musik di Tangerang

"Bener mau pinjam 100, habis itu balikin yah," ungkap Mahalini kepada penonton yang hendak meminjam uang. Kejadian tersebut berlangsungĀ ketika ia sedang konser di Festival Ekspectania 2023 di Arena Candi Prambanan pada Sabtu kemarin 7 Oktober 2023.

"Ada salah satu momen lucu ketika seorang penonton meminjam uang Rp100 ribu kepada kekasih Rizky Febian itu," tulis keterangan akun tersebut.

"Beruntung, Mahalini santai menanggapi permintaan penonton tersebut. Bahkan, ia benar-benar memberi uang dengan jumlah yang diminta kepada penonton itu," lanjut keterangan akun tersebut.

Mahalini memberi nasihat di atas panggung

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/selebyar

Seperti diketahui, pinjem duit Rp100 ribu kini sedang trend di Media Sosial. Lantas hal ini pun dimanfaatkan oleh salah satu penonton yang sedang menikmati konser Mahalini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya