Victoria Beckham Cerita Masa Paling Tidak Bahagia dalam Pernikahannya

Victoria dan David Beckham
Sumber :
  • IG @victoriabeckham

JAKARTA – Mantan anggota Spice Girls dan perancang busana terkenal, Victoria Beckham, tampaknya telah meninggalkan stereotip "stiff upper lip" orang Inggris untuk bercerita secara emosional tentang pernikahannya. Di dalam docuseries terbaru di Netflix berjudul "Beckham," Victoria mengaku merasa "kesal" terhadap suaminya, David Beckham, setelah dugaan perselingkuhan yang melibatkannya.

Respons Rizky Febian Terkait Isu Perselingkuhan Mahalini Raharja

Menurut The Sun, Victoria memecah kebisuannya dalam docuseries ini dengan percakapan emosional mengenai dugaan perselingkuhan suaminya pada tahun 2003. Saat itu, Victoria dan anak-anaknya tinggal di Inggris, sementara David berada di Spanyol bersama tim sepak bolanya, Real Madrid. Scroll lebih lanjut.

Dua wanita, Rebecca Loos dan Sarah Marbeck, sempat muncul pada tahun tersebut mengaku telah berselingkuh dengan David. Meskipun Victoria tidak menyebut mereka secara eksplisit dalam dokumen tersebut, ia menyebut periode itu sebagai "periode paling tidak bahagia dalam hidupnya."

Rizky Febian Sebut Tudingan Mahalini Selingkuh Cuma Fitnah: Kita Sedang Bahagia-bahagianya

Ketika ditanya apakah ia merasa kesal terhadap suaminya saat itu, ia menjawab, "Jika saya jujur, ya. Saya memang merasa kesal."

Mahalini Dituding Selingkuh: Gapapa Aku Lagi Diuji Aja

David Beckham sendiri mengaku tidak mengetahui bagaimana mereka bisa melewati masa-masa sulit tersebut. 

"Victoria adalah segalanya bagi saya," ujar David. 

"Melihat dia terluka sangatlah sulit, tetapi kami adalah pejuang. Kami perlu berjuang satu sama lain dan untuk keluarga kami. Apa yang kami miliki layak untuk diperjuangkan," sambungya.

David Beckham dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Instagram/victoriabeckham

Keduanya adalah figur publik yang sering berada di bawah sorotan, dengan David sebagai salah satu pemain sepak bola paling terkenal sepanjang masa, dan Victoria sebagai perancang busana serta mantan anggota Spice Girls. Mereka menikah pada tahun 1999, dan separasi geografis pada tahun 2003 serta liputan tabloid yang menyusul adalah ujian publik pertama bagi pernikahan mereka.

Victoria, yang pindah ke Spanyol bersama anak-anaknya untuk bergabung dengan David setelah skandal tersebut, menggambarkan masa itu sebagai "mimpi buruk." "Rasanya dunia menentang kami," kenangnya. "Sejujurnya, kami juga saling menentang."

Victoria juga membahas bagaimana kehidupan pribadinya yang menjadi sorotan media sangat mempengaruhinya.

"Ini benar-benar seperti sirkus—dan semua orang suka ketika sirkus datang ke kota, kecuali jika Anda adalah bagian darinya," kata Victoria.

Menurut laporan dari pemutaran perdana pada Selasa malam, baik David maupun Victoria terlihat emosional dalam seri tersebut. Victoria juga mengingat sebuah kejadian lain yang disebabkan oleh profil publik mereka yang tinggi, yakni saat ia melahirkan putra ketiganya, Cruz, pada tahun 2005, sementara David sedang berada di sebuah sesi pemotretan.

"Saya merasa kesal!" ungkapnya, merespons headline surat kabar yang menampilkan foto David bersama Jennifer Lopez dan Beyoncé dengan judul 'Apa yang Akan Dikatakan Posh?'

"Beckham" tayang perdana di Netflix pada hari ini, 4 Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya