Nikita Mirzani Perlihatkan Wajah Ayah Lolly, Seperti Apa Tampangnya?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Seperti diketahui, hubungan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya Laura Meizani atau dikenal Lolly belakangan ini terus memanas. Lolly yang saat ini tinggal di London diketahui sempat lebih membela Toni Dedola ayah sambungnya ketimbang ayah kandungnya. 

Hidung Luka Kena Pukul Lolly? Nikita Mirzani: Asal yang Melakukan Darah Daging Saya Gak Masalah

Dalam livenya beberapa bulan lalu, Nikita bahkan menyebut suami pertamanya yang merupakan ayah kandung Lolly masih hidup sampai saat ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," kata Nikita Mirzani dengan amarahnya.

Nikita Mirzani Siap Penjarakan Pelaku yang Edit Foto Lolly untuk Dijadikan Bahan Bully

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Setelah sempat membongkar identitas nama suami pertamanya. Nikita Mirzani baru-baru ini juga sempat menunjukkan foto perawakan suami pertamanya itu.

Blak-blakan Soal Kondisi Lolly, Nikita Mirzani Ungkap Hal Ini

Dalam unggahan akun TikTok @UDO21STORY terlihat foto Nikita Mirzani berfoto dengan suaminya. Saat itu Nikita masih berambut panjang sementara suami pertamanya nampak menempel dengannya.

"Ini mantan suamiku yang pertama, nih aku kasih lihat, keliatan engga?," ujar Nikita Mirzani sambil menunjukkan foto mantan suaminya, yang bernama Aizawa Nasseru.

Dia juga bercerita bahwa dia dan mantan suami pertamanya itu tak pernah ribut atau bertengkar hingga saat ini. Hal ini berbeda dengan mantan suami Nikita Mirzani lainnya.

Janda tiga orang anak ini juga mengaku bahwa masih sering berkomunikasi dengan mantan suaminya. Bahkan mantan suaminya itu suka berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya.

"Jadi aku sama mantan suamiku yang pertama ini aku engga pernah ribut, engga pernah berantem, ini aku waktu masih panjang, engga ada tato sama sekali, sampai detik ini kita jadi teman, terus dia kalau pengen cerita-cerita tentang istrinya atau mantan istrinya, itu pasti teleponnya telepon gue," jelasnya.

Dijelaskan Nikita dirinya alasan masih menyimpan foto mantan suami pertamanya lantaran masih berhubungan baik dengan ayah Lolly.

"Masih simpan fotonya, iya, karena aku sama dia hubungannya sangat amat baik sekali, jadi kalau hubungan masih baik pasti gue simpan dengan baik," katanya.

Meski masih berhubungan baik dengan ayah dari putri sulungnya. Namun diakuinya dia tidak ada niatan untuk kembali rujuk dengan mantan suami pertamanya itu.

"Kenapa engga balikan, enggga mungkin lah kalau udah jadi mantan balikan, kita sudah berteman, jadi teman lebih asyik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya