Thariq Halilintar Suapi Aaliyah Massaid Bikin Warganet Baper: Segininya Kalo Udah Sayang

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

JAKARTA  – Kisah kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin menujukkan kejelasan. Dari awalnya malu-malu kini keduanya semakin berani mengumbar kedekatannya di depan umum. 

Momen El Rumi Jauhkan Syifa Hadju dari Thariq Halilintar saat Nonton Konser

Isu kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin santer diperbincangkan publik, setelah keduanya dipersatukan dalam sebuah pertandingan futsal pada beberapa waktu lalu. Terciduk berbagai momen saat keduanya bersama dan saling memberi dukungan satu sama lain.

Dan terbaru, keduanya tak malu-malu menampilkan kebersamaannya dalam sebuah kesempatan.  Melihat unggahan akun Instagram gosi @lambe__danu pada Rabu, 4 Oktober 2023, memperlihatkan momen kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam video tersebut, Thariq terlihat sedang berusaha menyuapi Aaliyah sambil bercanda. Namun, Aaliyah hanya bisa tersipu malu saat pria yang tengah dekat dengannya itu mencoba memberikan perhatian kecil padanya.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Thariq seakan ingin putri bungsu Reza Artamevia tersebut mencicipi makanan yang ada di tangannya itu. Aaliyah yang awalnya malu, akhirnya mau disuapi makanan yang dipegang oleh adik Atta Halilintar itu. 

Terlihat dalam video tersebut, Thariq menawarkan makanan berupa ice cream. Dalam unggahan video yang viral di media sosial tersebut, terlihat Thariq tampak gagah dengan kemeja berwarna merah. Sementara calon tambatan hatinya terlihat mengenakan blazer warna putih dan celana berwarna senada.

Tidak hanya disuapi, putri mendiang Adjie Massaid ini juga diberi setangkai mawar merah dan satu botol air mineral dalam video tersebut.  Anak muda yang tengah dimabuk asmara itu nampak mengumbar senyum bahagia saat momen tersebut berlangsung.

Sontak saja viralnya unggahan video yang memperlihatkan Thariq suapi Aaliyah pun langsung bikin warganet terbawa perasaan. Tak sedikit dari mereka berhasil dibuat kesengsem dengan sikap manis dan romantis Thariq kepada wanita yang tengah didekatinya itu.  

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Sejumlah warganet pun berharap agar keduanya segera melanjutkan hubungannya itu ke jenjang yang jauh lebih serius atau menikah.

"Segininya kalo udah sayang sama cewek," tulis warganet.

"Aal, jangan malu-malu dong. Aa Thariq itu so sweet dan romantis," komentar warganet.

"Thariq Aaliyah semoga secepatnya halal. Biar fans gamon halu barbar sadar,"kata pengguna media sosial lainnya.

"emang udh dr sono nya romantis ya, gmn yaa,, masa org spesial mau di sia"in?? tentu tidak," kata lainnya.

"Thariq kalau udah sayang sama cewek, perhatiannya emang bikin ceweknya klepek-klepek," kata lain.

Seperti diketahui, hingga saat ini hubungan kedekatan adik ipar Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid masih belum diketahui secara pasti statusnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya