Codeblu Ancam Lapor Polisi Usai Farida Nurhan Sebar Rekamannya

Codeblu
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan ini, Codeblu dan Farida Nurhan tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Keduanya jadi sorotan setelah terlibat perseteruan terkait review Codeblu di Warung Nyak Kopsah milik Bang Madun beberapa waktu lalu.

Keluarga Vadel Badjideh Tak Terima Difitnah dan Dicaci Nikita Mirzani, Berujung Laporan Polisi

Farida Nurhan diketahui sempat mengirimkan pesan dm instagram bahwa review yang dilakukan codeblu itu bisa mematikan usaha milik Bang Madun. Tak hanya itu saja, Farida Nurhan juga sempat melakukan body shaming kepada Codeblu saat live di akun media sosialnya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam livenya itu, Omay sapaannya juuga sempat membocorkan rekaman suara yang diduga merupakan ibunda dari Rosa, istri Codeblu. Dalam rekaman itu, ibunda Rosa mengaku bahwa putrinya dibawa kabur oleh Codeblu hingga dicuci otaknnya.

Fatin Shidqia Lubis Buka-bukaan Soal Proses Kreatif di Balik Lagu Terbaru

Ramainya pemberitaan terkait hal itu, Rosa yang tampil di podcast Denny Sumargo angkat bicara. Diungkap Rosa, yang memutuskan untuk keluar dari rumahnya sendiri kala itu. Dijelaskan oleh istri Codeblu bahwa dia sudah mengabari ibunya dan ibunya tau akan hal ini.

Nasib Food Vlogger Debiprt yang Diblacklist Pengusaha Kuliner di Jogja Berakhir Begini

"Enggak. Sebenarnya aku memang memutuskan untuk pergi dari rumah dan mama tuh tau. Aku mau cabut dari rumah, dan aku udah bilang ke dia.Bahkan aku packing baju di depan dia, dan dia tidak melakukan apa-apa," kata dia mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Rosa juga sempat heran ketika mendengar rekaman percakapan antara ibunya dan Bang Madun yang disebarluaskan oleh Farida Nurhan. Pasalnya jika memang dia diculik mengapa ibunya tak mencarinya selama satu tahun belakanngan ini.

"Dia bilang ke orang-orang kalau aku satu tahun diculik gitu kan. Terus maksud aku kenapa udah satu tahun dia tahu aku diculik, dia dimana. Satu tahun dia enggak nyariin aku, gitu kan," kata Rosa.

William Andersen alias Codeblu dan istrinya

Photo :
  • YouTube

Istri Codeblu juga mengungkap bahwa ibunya tahu dia dan suaminyaa tinggal di Bali. Bahkan ibunya Rosa juga sudah dua kali ke Bali menemui anaknya. Dia menyayangkan tindakan ibunya tersebut.

"Nah dia juga tau kita pindah ke Bali. Dia datang ke Bali dua kali, aku jemput, aku ajak main ke pantai segala macam. Itu bukan diculik dong, dia tau posisi aku dimana. Dia kontek-kontekan dan kenapa harus disebar luaskan gitu loh. Buat apa?," katanya.

Rosa bahkan tak ragu menyemprot Farida Nurhan yang ikut campur dalam rumah tangganya.

"Dan buat mayones kenapa harus ikut-ikut personal si mayo-mayo ini. Aku enggak mau sebut nama ini julukan," kata dia.

Sementara itu, Codeblu sendiri ingin Farida Nurhan yang telah menyerangnya hancur.

"Intinyaa lo serang gue, dan lo harus jatoh. Sangat personal dan gue kasih tau, gue akan kerahkan semuanya dan lo harus jatoh," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya