Dapet Amplop Nikahan Miliaran, Hotman Paris Minta Tolong Satpam Angkut Uang ke Mobil

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Putra Hotman Paris, Fritz Hutapea telah menikah dengan wanita pujaan hatinya, Chen Giovani Soetanto. Acara pernikahan itu digelar pada Sabtu, 16 September 2023.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Pada saat ditemui awak media, Hotman bercerita mengenai keseruan yang ia rasakan saat acara pernikahan sang putra. Terlebih, ini adalah kali pertama Hotman menikahkan anak. Hotman memiliki tiga orang anak dan Fritz yang pertama kali menikah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Hotman mengaku sudah balik modal bahkan saat acara pernikahan belum digelar. Ia mengungkap sudah balik modal bahkan 2 minggu sebelum acara pernikahan anaknya itu diadakan. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

"Keseruannya adalah dua minggu sebelum nikah kok gua udah balik modal gitu lho," kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2023.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Kenapa cepat balik modal? Hotman menjelaskan dirinya mendapat banyak angpau. Sampai-sampai, Hotman mengaku mendapat angpau berisi uang miliaran rupiah, bahkan tidak hanya satu.

"Kenapa? Malam ini diundang ke rumah konglomerat, karena terutama orang Chinese rupanya mereka itu biasa kasih angpau. Dan pernah gak lo lihat angpau Rp1 M? Ada beberapa orang yang ngasih Rp1 miliar," ungkapnya.

Bahkan, saking banyaknya uang angpau yang diterima, Hotman sampai meminta bantuan satpam untuk membawa koper berisi uang ke dalam mobil. Hotman merasa, uangnya kembali berkali-kali lipat.

"Jadi pulang itu, satpamnya itu ngangkat uang satu koper ke mobil. Aku juga bingung, ternyata uang. Jadi malah duitnya kembali berkali lipat," bebernya.

Diakui Hotman Paris, dirinya memang memiliki banyak klien konglomerat selama 40 tahun berkarier jadi pengacara. Tidak hanya itu, Hotman juga pernah memiliki klien dari kalangan menteri. 

"Saya sudah 40 tahun jadi pengacara, klien ratusan konglomerat. Empat menteri itu yang datang semua mantan klien gua, Prabowo, Sandiaga Uno, Airlangga, Erick Thohir, semua mantan klien. Begitu banyak konglomerat," imbuh Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya