Dokter Richard Lee Raih Penghargaan Internasional, Diminta Buka Klinik di Korea

dr Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

JAKARTAInfluencer sekaligus dokter kecantikan ternama Tanah Air, Richard Lee meraih penghargaan internasional di Korea Selatan. Informasi itu diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

bank bjb Raih Penghargaan Pengembangan UMKM Terbaik Dari IWEB

Akun Instagram itu mengunggah video yang memperlihatkan dokter Richard Lee saat memperoleh penghargaan tersebut. Pihak yang memberi penghargaan itu merasa senang karena bisa mendatangkan dokter Richard Lee ke Korea.

dr Richard Lee

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee
Pengalaman Belanja Unik dan Mewah untuk Para Influencer di Program Eksklusif

"Senang banget bisa datangin dokter Richard ke sini untuk terima award ini. Klinik dokter Richard itu standarnya sama dengan klinik di Korea," ungkap individu asal Korea yang memberikan penghargaan kepada Dr. Richard Lee dikutip VIVA, Minggu, 17 September 2023.

Lebih lanjut, individu yang memberi penghargaan tersebut berharap bahwa pada tahun depan Richard Lee akan membuka kliniknya di Korea. Bahkan, orang dalam video itu sampai meminta sebanyak dua kali. 

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

"Berharap juga tahun depan dokter Richard bisa buka klinik di Korea," katanya. "Berharap banget tahun depan dokter Richard bakalan buka klinik di sini," tambahnya.

Dokter Richard Lee tersenyum mendengar tantangan itu. Ia pun tampak bertanya ke warganet harus merespons seperti apa. "Saya ditantang buka klinik di Korea, menurut kalian gimana?" kata Richard Lee merespons. 

Sebagai informasi, selama ini dokter Richard Lee terkenal sebagai salah satu dokter kecantikan ternama Tanah Air. Selain itu, ia juga dikenal sebagai konten kreator yang memiliki kanal YouTube dengan lebih dari 4,3 juta subscribers. 

Di kanal YouTube miliknya itu, Richard Lee membuat konten podcast dengan mengundang banyak pembicara yang tengah ramai diperbincangkan. Tak jarang, konten YouTube miliknya itu viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya