Momen Penuh Haru Jung Hae In Baca Surat dari Fans Indonesia

Jung Hae In
Sumber :
  • soompi

JAKARTA – Fan meeting perdana aktor Jung Hae In di Jakarta bertajuk 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON', sekaligus menandai 10 tahun perjalanannya sebagai aktor dalam dunia hiburan Korea Selatan.

Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Kembali Digelar, Cek Harga Tiket dan Seatplan yang Masih Tersedia

Dalam acara yang digelar oleh promotor Three Angles Production, Sabtu, 16 September 2023. Ada banyak momen mengharukan yang tercipta. Salah satunya adalah momen di mana Jung Hae In membaca surat dari Haeiness (sebutan penggemarnya) Indonesia.

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Penggemar tersebut sempat menceritakan tentang kondisi kesehatan mentalnya. Dia mengungkap bagaimana awal pertama dirinya menyaksikan Jung Hae In dalam drama Blood di tahun 2015. Karena Jung Hae In, penggemar itu mengaku kehidupannya juga ikut berubah.

Membacakan surat dan bertemu langsung dengan fans tersebut, Jung Hae In begitu tersentuh. 

Ahn Bo Hyun Rela Masak Mi Goreng Demi Sosok Ini, Liburan ke Dieng Bareng Juga?

"Mulai tahun 2015 nonton drama saya berarti sudah delapan tahun. Awal saya menjadi aktor sampai sekarang, kamu melihat perkembangan saya seperti apa. Saya merasa bersama kamu," kata Jung Hae In, Sabtu 16 September 2023.

Aktor kelahiran 1 April 1988 ini juga mengaku tidak percaya bisa sampai di titik dia bisa menggelar fan meeting. Dia juga merasa dicintai dan menjadi orang yang berharga karena para penggemarnya.

"Memang saat itu saya belum kepikiran bisa mengadakan fan meeting seperti sekarang. Dulu belum banyak fans yang menyukai saya, berarti waktu saya belum banyak fans, melihat saya dan bersama saya terus. Saya merasa sangat berharga. Terima kasih," kata dia lebih lanjut. 

Selain itu, momen mengharukan juga terselip di saat penggemar menyuguhkan video fan project. Dalam video tersebut, Jung Hae In melihat bagaimana penggemar begitu mencintai dan mendukungnya.

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

"Memang pertama kali datang di Indonesia untuk fan meeting. Tetapi sambutannya sangat hangat seperti saya sudah pernah ke Indonesia. Jadi video yang tadi saya sangat senang dan terharu, jadi saya dapat spirit dari fans di Indonesia hari ini," kata dia.

Bahkan setelah menyaksikan video dari fans tersebut, lawan main Jisoo dalam drama Snowdrop ini, berusaha menenangkan dirinya untuk tidak menangis.

"Saya tidak nangis, tidak nangis, tidak nangis," kata dia sambil menyentuh matanya. 

Dalam momen itu juga, Jung Hae In sempat mengungkap kata-kata penyemangat untuk dirinya yang telah berjuang selama 10 tahun terakhir.

"Memang sudah berlalu 10 tahun. Tetapi saya mau bilang ke Jung Hae In harus bertahan semangat walaupun capek karena akan menjadi aktor Jung Hae In yang baik untuk fans," kata Jung Hae In. 

Dalam kesempatan itu, Jung Hae In juga menyelipkan pesan kepada penggemar yang akan pulang usai datang ke fan meetingnya untuk tetap berhati-hati.

“Terima kasih banyak. Hati-hati di jalan. Aku cinta kalian, aku cinta kalian,” ujar Jung Hae In.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya