Jung Hae In Bilang Terima Kasih Ayang, Penggemar Histeris

Jung Hae In.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Jung Hae In berhasil membuat para penggemarnya (fans) yang disebut dengan sebutan ‘Haeiness’ histeris saat menggelar fan meeting di Jakarta, Indonesia. Hal itu lantaran aktor asal Korea Selatan tersebut menyapa penggemarnya dengan sebutan ‘Ayang’. 

Girlband Jepang, Masshiro na Canvas Gelar Konser Perpisahan Pertama dan Terakhir di Jakarta

Pemeran Snowdrop ini juga bahkan mengaku bahwa dirinya sempat sangat grogi dalam acara fan meeting pertamanya di Jakarta untuk menyapa para penggemar dari Indonesia. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Fan Meeting Jung Hae In di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Inilah 4 Hal yang Disadari Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa di My Sweet Mobster Episode 3 & 4

Jung Hae In Sebut Kata 'Ayang'

Aktor Korea tersebut menyapa para penggemarnya dalam fan meeting perdana di Jakarta yang bertajuk bertajuk 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING IN JAKARTA "THE 10TH SEASON yang digelar pada Sabtu, 16 September 2023. di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dari The Midnight Romance in Hagwon Jadi Aktor dan Aktris Terpopuler

“Apa kabar, senang bertemu dengan Anda,” kata Jung Hae In menyapa para penggemar uai menampilkan penampilan pertamanya di The Kasablanka Hall Jakarta pada Sabtu malam, 16 September 2023.

Setelah menyapa para penggemar, Hae In, panggilan akrabnya, juga diajari untuk mengucapkan kata ‘Ayang’ oleh sang pembawa acara (MC) yakni Bung Korea. Sontak saja hal itu membuat para Haeiness di Jakarta berteriak histeris karena meleleh dipanggil Ayang oleh sang idola. 

"Terima kasih ayang," ucap Jung Hae In sambil tersenyum.

Merasa Sangat Grogi

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Acara yang dipromotori oleh Three Angels Production ini dimulai dengan penampilan Jung Hae In membawakan lagu pertama yang berjudul Crazy. Kemudian, aktor ini melanjutkan dengan sapaan hangat kepada para penggemarnya selama berlangsungnya acara fan meeting di Jakarta. 

Awalnya, Hae In mengungkapkan bahwa dia merasa sangat grogi, karena ini adalah kali pertamanya mengadakan fan meeting dan bertemu langsung dengan para penggemar di Jakarta, Indonesia. Ini cukup mengejutkan, mengingat Hae In biasanya dikenal sebagai orang yang tidak mudah merasa grogi.

“Saya orangnya jarang grogi ya, tetapi sekarang ini sangat-sangat grogi gatau kenapa, tadi nyanyi aja agak sedikit salah, jadi merasa sangat grogi,” kata Hae In yang grogi.

“Mungkin karena fan meeting pertama kali di Indonesia makanya sangat grogi,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya