Wajah Bopengnya Viral, Melaney Ricardo Bela dr Richard Lee

dr Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

Jakarta – Wajah bopeng dr Richard Lee viral di media sosial usai di wawancara wartawan beberapa waktu lalu. Setelah viral, dr Richard Lee kena hujat netizen habis-habisan.

Kasih Sayang dan Ikatan Batin Keluarga, Tegarkan Bella Fawzi Ikhlaskan Ibunda Marissa Haque

Artis Melaney Ricardo pun buka suara dan membela dr Richard Lee soal wajah bopeng yang jadi sorotan. Dalam unggahan videonya di TikTok, Melaney Ricardo menunjukkan wajah aslinya yang habis di treatment laser dalam keadaan wajah yang masih merah-merah.

"Aku habis treatment laser, lihat tuh babak belur kan, karena memang ini adalah salah satu cara paling ampuh untuk menghilangkan bopeng," kata Melaney Ricardo, dikutip pada Rabu, 13 September 2023.

Soal Mafia Skincare, Heni Purnamasari Siapkan Langkah Hukum Terhadap Nikita Mirzani dan Richard Lee

Melaney Ricardo

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

"Guys kalau kalian punya bopeng itu bukan aib, itu bukan penyakit, dan kadang-kadang tidak semua orang itu terlahirkan dengan kulit wajah yang halus dan auto glowing," imbuhnya.

Cara Oky Pratama, Richard Lee dan Ekles Menyelamatkan Konsumen dari Skincare Berbahaya

Menurutnya, skincare itu tidak bisa memperbaiki bekas bopeng 100 persen. Tetapi skincare hanya bisa membantu menipiskan sedikit bekas bopeng saja, bukan untuk menyembuhkan sampai mulus.

Istri Tyson James Lynch itu kemudian membahas soal kritikan terkait perbedaan wajah para artis, dan dr Richard Lee yang sering tampak mulus dan bersih dalam podcast. Tetapi, wajahnya berbeda saat terekam kamera wartawan.

"Kenapa artis, sang dokter, gue pun kalau di podcast kelihatan kulit wajahnya sehat. Satu lightingnya, dua kita menggunakan kamera dengan angle yang tepat," bebernya.

"Kalau kamera wartawan, udah pasti lightingnya seadanya, karena kan kita di interviewnya di outdoor, kadang kameranya dekat banget ngezoom bebas terserah mereka," imbuhnya.

Wajah Asli Dokter Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Ia pun menegaskan bahwa bopeng pada kulit wajah bukanlah hal yang memalukan atau aib yang harus disembunyikan. Kata dia, bopeng bisa disembuhkan tapi harus sabar.

"Sekali lagi bopeng itu bukan aib dan bopeng bisa di sembuhkan. Tapi kudu sabar banget. Dan kayaknya sih sulit banget kalau pengen langsung balik kepada kulit baby auto glowing kulit sehat. Paling nggak bisa memperbaiki sedikit demi sedikit,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya