Nagita Slavina Bikin Heboh Satu Sekolah, Pakai Seragam Batik Balik ke SMA

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Nagita Slavina reuni dengan mendatangi sekolah SMA-nya dulu yakni di Al-Azhar Kelapa Gading, Jakarta Utara. Momen kedatangan Nagita itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, pada hari ini, Jumat, 1 September 2023.

Berkaca dari Baim yang Suka Bandingkan Istri, Ulama: Harus Siap Dibandingkan Juga dengan Suami Orang

Hal menarik dalam unggahan itu adalah Nagita tampak mengenakan seragam batik SMA Al-Azhar lengkap dengan rok putih. Penampilan Nagita dilengkapi dengan hijab warna putih.

Nagita Slavina luncurkan brand fashion.

Photo :
  • Istimewa
Viral Pernyataan Raffi Ahmad Sebut Istri atau Suami Selingkuh, adalah Kesalahan Suami

Kehadiran Nagita tentu saja disambut meriah oleh orang-orang yang ada di sekolah tersebut khususnya murid-murid yang tidak ingin melewatkan kesempatan dengan mengabadikan momen kemunculan Nagita.

Dengan pengawalan ketat, Nagita berusaha untuk terus berjalan di tengah orang-orang yang antusias dengan kedatangannya. Ibu dua anak itu melempar senyuman dan lambaian tangan, ia tampak antusias karena bisa kembali bernostalgia ke sekolahnya dulu.

Bikin Geram Netizen, Baim Pernah Ketangkap Kamera Lakukan ini ke Gigi di depan Raffi Ahmad

 "Yesss Betul !!!! Kitaaa sekolah bareng di .... @alazharkelapagading," tulis Nagita Slavina dikutip VIVA, Jumat, 1 September 2023.

Sebagai alumni, Nagita juga memberi pesan positif kepada murid-murid di sekolah tersebut untuk tetap rajin belajar agar meraih kesuksesan di masa depan. Sekali lagi, wanita yang akrab disapa Gigi itu merasa senang karena bisa bernostalgia ke sekolahnya dulu. 

"Belajar yang pinter yaaa semua adik-adik kelasku biar pada sukses dimassa depan yang akan datang ???? seru banget napaktilas begini Romansa Nostalgia SMP ( senandung massa puber ) ???? Colek @putri_zulhas," tulisnya.

Banyak warganet yang memuji penampilan Nagita Slavina yang dinilai cantik saat mengenakan hijab. Bahkan, ada yang menyebut Gigi awet muda saat mengenakan seragam SMA.

"Mamagigi masya Allah cantik bgt pake hijabb."

"mama gigi malah jadi anak sma lagiii…awet muda benerrr."

"Masih pantes jadi anak SMA."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya