Raja Charles Ingin Pangeran Harry-Meghan Markle Datang ke Ultahnya, Tapi Dengan 1 Syarat

Pangeran William, Raja Charles dan Pangeran Harry
Sumber :
  • The Sun

VIVA Showbiz – Raja Charles ingin Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-75 pada bulan November. Ia dikatakan ingin merayakan ultahnya bersama dengan cucu-cucunya, termasuk anak dari Harry dan Meghan, Archie dan Lilibet.

Momen Prabowo Berikan Potongan Tumpeng ke Sjafrie Sjamsoeddin, Langsung Dibalas Hormat

Namun, kehadiran mereka bersyarat, yaitu bahwa Pangeran Harry harus berhenti meminta Raja Charles dan anggota keluarga kerajaan lainnya meminta maaf padanya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • NDTV
Prabowo Subianto Ulang Tahun ke 73, Ridwan Kamil: Semoga Sehat Selalu

Hal ini diungkapkan oleh penulis biografi kerajaan Angela Levin. Dia mengatakan, "Raja Charles ingin anak-anak Harry dan Meghan di sana. Namun, jika Harry dan Meghan ingin membuat alasan (untuk tak datang), itu keputusan mereka,” ujarnya, mengutip The Sun, Rabu, 16 Agustus 2023.

Tapi dia memperingatkan: "Jika Harry ingin pergi ke ultah Charles hanya untuk mendapat permintaan maaf, maka dia bisa melupakan undangan itu,"

Dihadiri Cawagub Kepri Nyanyang, Relawan Prabowo-Gibran dan Milenial Tasyakuran Ultah Prabowo

Pangeran Harry dikatakan "geram" atas perlakuan yang ia terima selama perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth dan menginginkan permintaan maaf dari para the Royals. 

Keretakan tidak menunjukkan tanda-tanda berbaikan setelah Harry mengecam para bangsawan dalam memoarnya Spare dan wawancara yang mengejutkan dengan Oprah. Ahli kerajaan mengatakan "bola" pada akhirnya ada di pengadilan Harry tentang apa yang harus dilakukan, menambahkan: "Harry harus memutuskan. Pintunya terbuka."

Levin mengatakan dia yakin Harry dan Meghan akan mendapat undangan ke perayaan itu saat raja mencapai ulang tahunnya yang ke-75 pada 14 November, tetapi tidak semua anggota keluarga mereka boleh pergi.

Detail lengkap dari perayaan ulang tahun Raja Charles belum dikonfirmasi tetapi diperkirakan itu akan menjadi acara yang tidak terlalu "besar". Dilaporkan Raja telah memutuskan untuk tidak mengadakan perayaan publik dan menginginkan acara yang "minimal" dan "berorientasi pada keluarga". Levin menambahkan: "Charles melihat publik dan ia tidak boros. Dia benar-benar peduli," 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya