Marshel Widianto dan Istri Saling Unfollow di Instagram, Hapus Foto Bersama

Marshel Widianto
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Kehidupan rumah tangga komika Marshel Widianto dan sang istri, Cesen saat ini tengah ramai diperbincangkan. Cesen diketahui telah menghapus foto-foto kebersamaanya dengan Marshel di Instagram. Hal itu terjadi setelah Marshel mengumumumkan bahwa Cesen tengah mengandung anak kedua. 

Raffi Ahmad dan Marshel Widianto Masuk Tim Pemenangan di Pilgub Sumut? Ini Kata Bobby Nasution

Beda dengan Cesen, Marshel justru tidak menghilangkan foto-foto kebersamaanya dengan sang istri. Ternyata, selain menghapus foto bersama, Cesen juga diketahui telah meng-unfollow Marshel. Hal yang sama juga tampaknya dilakukan Marshel yang meng-unfollow Instagram istrinya itu.

Saat dicek, akun Instagram Marshel sudah tidak lagi mengiktui Cesen, begitupun sebaliknya. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui alasan kenapa keduanya saling unfollow Instagram, terlebih hal itu dilakukan setelah mengumumkan kabar bahagia kehamilan kedua Cesen.

Menawarkan Pengalaman Digital yang Menarik

Rasa penasaran pun bertambah karena Cesen mengunggah pernyataan memancing tanya dalam unggahan di feed dan instagram story pribadinya. "Dibawa dalam doa, yang terbaik untuk kita semua," tulis Cesen di Instagram story.

Viral Momen Paus Fransiskus Hampiri Wanita Hamil Besar Bikin Haru, Diberikan Berkat hingga Rosario

Lalu, ia mengunggah foto tengah berada di kolam renang. Caption yang ditulis Cesen dalam unggahannya itu memancing rasa penasaran warganet, pasalnya ia menulis pernyataan tentang kehidupan yang baru.

"Mari kita mulai hidup yang baru," tulis Cesen dikutip VIVA.

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Marshel dan Cesen sempat merahasiakan pernikahan mereka. Keduanya tiba-tiba saja membuat pengumuman mengejutkan pada bulan Maret 2023 terkait kelahiran anak pertama. Ternyata, Marshel sudah menikah dengan Cesen. Keduanya  menutup rapat pernikahan mereka hingga memiliki buah hati.

"Alhamdulillah ternyata saya punya anak. Senang banget. Punya anak kan pasti tanggung jawab lebih besar," kata Marshel dikutip VIVA dalam konten YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad bulan Maret lalu.

Marshel dan Cesen sepakat untuk merahasiakan karena ingin memiliki privasi. Selama ini, Marshel merasa banyak cerita hidupnya sudah diketahui banyak orang. 

"Kita ingin mencari privat-nya, selama ini kita kan kita menghibur orang, kita ngasih tahu ke semua orang, jadi kayak pengin ngerasain sendiri gimana, terus ngurusin keluarga gimana," tutur Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya