Mantan Manajer Tak Percaya Instagram Lil Tay Diretas untuk Sebarkan Kabar Kematian

Rapper cilik, Lil Tay.
Sumber :
  • Instagram @liltay.

JAKARTA – Kabar meninggalnya rapper Lil Tay mengejutkan banyak penggemar. Akan tetapi, gadis remaja itu akhirnya muncul dan mengungkapkan bahwa kabar yang beredar adalah palsu serta akun Instagramnya yang pertama kali mengumumkan kematiannya itu telah diretas oleh orang tak dikenal.

Bawaslu Ingatkan KPU Waspadai 'Horor' Data Orang Meninggal di TPS dalam Pilkada Serentak

Menanggapi pernyataan Lil Tay itu, sang mantan manajer Harry Tsang justru tidak percaya bahwa akun media sosial rapper muda itu telah diretas. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah postingan di akun Instagramnya yang terverifikasi mengklaim dia dan saudara laki-lakinya, Jason Tian, telah meninggal, Lil Tay muncul kembali dan menutup tuduhan tersebut. Meskipun demikian, Harry Tsang masih ragu untuk mempercayai berita apapun.

Mantan Pemain Timnas Kamerun dan Celtic Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

"Saya pikir dia masih hidup, dan saya pikir itu (Instagram diretas) palsu," kata Harry Tsang, melansir Page Six, Jumat 11 Agustus 2023.

Mobil yang Dikemudikan Kapolsek Katingan Hulu Terjun ke Sungai, Pemilik Mobil Meninggal Dunia

Sejak kabar hoaks itu tersebar, Lil Tay rupanya juga tidak menghubungi sang mantan manajer. Maka dari itu, Harry Tsang tidak mau mempercayai apapun dan bersyukur bahwa Lil Tay baik-baik saja.

"Saya tidak percaya apa pun yang mereka katakan tentang peretasan itu. Aku senang dia baik-baik saja," ujarnya.

Rapper cilik Lil Tay

Photo :
  • Instagram @liltay

Mantan manajer itu juga mengklarifikasi mengapa dia sebelumnya menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal kematian kliennya, meskipun pengumuman tersebut bermunculan di media sosial dan berita di berbagai dunia.

“Alasan mengapa saya memiliki pernyataan itu adalah karena setelah saya berbicara dengan Duane Laventure (mantan manajer media sosial Lil Tay) dan Chris Hope (ayah Lil Tay), mereka bahkan tidak dapat memastikan apakah dia benar-benar meninggal atau tidak. Itu sebabnya saya mengatakan itu," kaya Harry Tsang.

Beberapa jam sebelumnya, Lil Tay berbagi pernyataan dengan TMZ menegaskan bahwa  dia dan sang kakak masih hidup. Lil Tay mengaku sangat terpukul melihat pemberitaan yang mengatakan dirinya telah meninggal dunia.

“Saya ingin memperjelas bahwa saya dan saudara laki-laki saya aman dan hidup, tetapi saya benar-benar patah hati, dan berjuang bahkan untuk menemukan kata yang tepat untuk diucapkan,” kata remaja berusia 14 tahun itu.

Sejak berita kematiannya itu viral, Lil Tay mengaku langsung dihubungi oleh banyak orang yang mengucapkan rasa duka cita. Ia pun menjelaskan kepada mereka satu persatu bahwa kondisinya dalam keadaan yang baik.

“Ini adalah 24 jam yang sangat traumatis. Sepanjang hari kemarin, saya dibombardir dengan panggilan telepon yang memilukan dan penuh air mata dari orang-orang terkasih sambil mencoba menyelesaikan kekacauan ini," kata Lil Tay.

Lebih lanjut Lil Tay mengaku, akun Instagramnya telah disusupi oleh pihak ketiga dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah termasuk desas-desus tentangnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya