TikTokers Farel Aditya Diminta Ganti Rugi Dokter Richard Lee Rp40 Juta?

TikToker Farel Aditya
Sumber :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

VIVA – Belakangan ini seliweran di media sosial lantaran TikTokers Farel Aditya disebut diminta uang ganti rugi sebesar Rp40 juta oleh dokter Richard Lee. Padahal, dua minggu yang lalu Farel diangkat sebagai adik dokter Richard Lee.

Waspada! Polusi Udara Tak Hanya Bahaya Bagi Fisik, Tapi Juga Mental

Lantas, apa yang membuat dokter kecantikan itu meminta sejumlah uang Rp40 juta kepada Farel? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Farel diminta uang dokter Richard Lee Rp40 juta

Bupati Indramayu Nina Agustina Bantu Cairkan Dana Ganti Rugi Warga Terdampak Abrasi

TikToker Farel Aditya

Photo :
  • Tangkapan layar

Media sosial TikTok seliweran video Farel yang didatangi oleh pihak dokter Richard Lee. Pihak dokter Richard mengatakan bahwa Farel harus ganti rugi Rp40 juta lantaran Farel ingin keluar dari sekolah barunya di Palembang. Semua uang yang telah dikasihkan dokter Richard ke Farel harus diganti.

Ibu Muda Lecehkan Anaknya di Bekasi Jalani Pemeriksaan Mental Pekan Ini

Disuruh ganti Rp40 juta, duit dari mana? Jual ginjal?” kata Farel saat siaran langsung, dikutip dari unggahan akun TikTok @talker, Jumat, 11 Agustus 2023.

Dan aku nggak tahu harus nyari duit dari mana. Kalau misalnya nggak diganti nanti masuk penjara. Sampai loh ada video nenek ku nangis nelpon-nelpon aku,” imbuhnya.

Bukan tanpa sebab ia ingin keluar dari sekolah barunya. Ia merasa jika hidupnya merasa tertekan karena harus tinggal sendiri dan jauh dari nenek yang telah merawatnya.

Dokter minta ganti uang tersebut. Aku nggak nyerah, tapi aku pengen keluar dari sini. Aku tidak mau merasa tertekan,” lanjutnya.

TikTokers Farel Aditya

Photo :
  • TikTok @farel.aditya

Farel mengaku jika mentalnya merasa tertekan. Ia mengaku bahwa ini adalah kesalahannya. Atas keputusannya itu, banyak yang mengatakan jika Farel ini sosok yang tidak tahu diuntung.

Farel tau ini emang kesalahan Farel dan emang Farel pantas di bilang manusia gak sadar diri dan gak tahu bersyukur. Dan orang lainhanya tahu kekecewaan dari dirinya, tapi tidak mengetahui kondisi dan mental diriku bagaimana,” ungkap Farel.

Unggahan caption di TikToknya itu sambil merekam video dirinya sambil menangis malah dihujat. Banyak yang mendukung dokter Richard Lee.

No komen sih. Dr Richard pasti punya alasan kenapa begitu,” komentar warganet.

Bisa-bisanya nangis masih bisa bikin TikTok,” komentar lainnya.

Gini loh Rel, orang yang mau sukses tuh gak gampang. Harus melewati ujian yang bertubi-tubi. Kurang baik apa dr Richard sama kamu, itu juga semua demi kamu,” ungkap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya