Nikita Mirzani Diduga Tak Restui Pacar Baru, Lolly Geram: Pilihan Saya Bersama Siapa pun!

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Perseteruan masih memanas antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly. Belum reda mengenai konflik sebelumnya, kini kisruh baru muncul terkait hubungan asmara Lolly dan pacarnya hingga membuatnya geram.

Merasa Takut untuk Punya Anak? Psikolog Ungkap Penyebabnya

Lolly saat ini masih menetap di Inggris untuk menempuh pendidikannya dan terlibat cekcok dengan ibunya sendiri. Di tengah cekcok itu, gadis remaja ini dengan percaya diri mengaku sudah memiliki kekasih yang sempat ia kenalkan di media sosial, yaitu Vadel Alfajar Badjideh usai kandas hubungannya dengan Sean Mikael. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, hubungan asmara dengan pacar barunya itu diduga mendapat banyak kritik dan cemooh, yang diduga dari Nikita Mirzani. Dengan tegas, Lolly pun menyebutkan bahwa sudah menjadi pilihannya bersama siapa pun yang ia inginkan.

3 Pilar Pengasuhan untuk Dukung Anak Tumbuh Optimal, Orangtua Wajib Tahu!

"itu pilihan saya untuk bersama siapa pun yang saya inginkan walaupun orang itu miskin, jelek, pembunuh, maling, atau menakutkan itu pilihan saya," jelasnya dalam instagram story beberapa waktu lalu.

Libur Sekolah, Penumpang di Bandara Soetta Tercatat Capai 180 Ribu Orang Dalam Sehari

Meski tak menjelaskan dengan rinci, Lolly menyebut sosok yang mengomentari hubungan barunya itu terlalu fokus pada hal-hal baik secara kasat mata. Padahal, Lolly menilai bahwa paras yang tampan atau pun kekayaan tak menjamin kebahagiaan akan mudah didapatkan, merujuk pada sosok yang dimaksud.

"Sejujurnya jika anda terlalu fokus untuk menemukan seseorang yang tampan atau kaya ada kemungkinan besar anda tidak akan menemukan kebahagiaan bersama mereka," tambahnya.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Lebih dalam, Lolly sendiri mengaku jengah dengan keterlibatan orang lain dalam pilihan hidupnya. Lolly bahkan merasa bahwa sikap tersebut membuat sosok itu menyakiti orang-orang di sekitarnya.

"Saya tidak tahu mengapa seseorang begitu bersemangat dalam mengcampuri bisnis saya mencoba menyakiti orang-orang yang baik kepada saya ketika mereka mengatakan bahwa mereka tidak ingin berurusan dengan saya. Lucu lu agh bikin gue ngakak," bebernya.

Sebelumnya, Putri sulung Nikita Mirzani itu terlihat melakukan tanya jawab di kolom instagram story miliknya. Melalui kolom itu, netizen mempertanyakan status Lolly yang rupanya sudah memiliki kekasih. Tak disangka, Lolly baru berpacaran belum sampai sepekan seraya menyematkan akun instagram kekasihnya.

"Udah.. baru pacaran 6 hari nama nya @vadelbadjideh," tulis Lolly, dikutip Senin 24 Juli 2023.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

Seraya memamerkan akun instagram kekasihnya, Lolly pun membeberkan dengan detail sosok pria baru di hidupnya. Dijelaskan Lolly, pria bernama Vadel Alfajar Badjideh itu berusia lebih muda darinya. Bahkan, membeberkan lebih dalam terkait asal muasal pria tersebut.

"Umur 19 tahun orang kupang campur arab 4 bersaudara, anak paling terakhir hobi nya nge dance,” tulis Lolly.

Loly pun tak segan menuliskan, makanan favorit kekasihnya adalah ikan teri balado. Serta menyebut warna kesukaan kekasihnya antara lain merah, item dan putih. Sifat dari kekasihnya itu juga turut dibeberkan, termasuk bila sedang marah.

"Orangnya suka bercanda tapi kalo lagi serius serem nya naudzubillah kalo lagi marah suka keluarin kata ‘lihat aja, coba aja’ terus ntar bilang nya ntar paling di diemin 3 hari," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya