Norma Risma Diperiksa Polda Banten

Norma Risma
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

SERANGNorma Risma resmi diperiksa Polda Banten atas laporan yang dibuatnya, yakni dugaan perzinahan yang dilakukan ibu kandungnya, Rihana, dengan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki. Norma diperiksa pada Selasa, 08 Agustus 2023, lantaran laporannya dari penyelidikan menjadi penyidikan sejak 21 Juli 2023 lalu.

Akhirnya Angkat Bicara, Paula Verhoeven: Berita Perselingkuhan Itu Tidak Benar

"Intinya pemeriksaan, Mbak Norma masih sebagai pelapor, karena tahapannya naik dari proses penyelidikan ke penyidikan," ujar Subadria Nuka, tim Hotman Paris 911, di Mapolda Banten, Selasa 8 Agustus 2023).

Norma Risma sebelumnya bertemu dengan Hotman Paris di Jakarta, pada 5 Agustus 2023. Dia mengeluhkan lambannya penanganan laporan di Mapolda Banten.

Respons Hotman Paris soal Uang Donasi Agus Salim Malah Menuai Kritik dari Netizen, Apa Penyebabnya?

Saat di Polda Banten, Norma menjawab 30 pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Pemeriksaan sendiri berjalan sekitar dua jam lamanya.

Sedangkan pemeriksaan Rihana baru dilakukan setelah mendapatkan konfirmasi dari ibu kandung Norma Risma tersebut.

Doa Untuk Pilkada Damai 2024, Ribuan Santri dan Ulama Bershalawat di Polda Banten

"Semua saksi-saksi termasuk orang tua Norma, Nursalam sudah dipanggil, dua terlapor juga sudah dipanggil, selanjutnya penyidik akan memanggil terlapor saudari R. masih menunggu informasi dari saudari R, karena sudah dipanggil namun belum ada konfirmasi untuk kehadirannya," terangnya.

Norma dan kuasa hukumnya dari tim Hotman Paris 911 berharap Polda Banten bisa mempercepat penanganan laporan dugaan perzinahan dan menetapkan tersangkanya.

Ditreskrimum Polda Banten telah menyita handphone Norma Risma sebagai batang bukti, untuk dilakukan pemeriksaan.

"Untuk saat ini penyidik akan menyita alat bukti, yaitu handphone Norma. Terus juga ada beberapa chat yang harus dikumpulkan," jelasnya.

Paula Verhoeven

Sambil Bergetar Minta Maaf Sama Anak, Paula Verhoeven Khawatirkan Jejak Digital Soal Perselingkuhan

Berbeda dengan Baim Wong yang dengan lantang membongkar masalah keluarganya, Paula Verhoeven malah menutup rapat aib yang mereka miliki. Ia memikirkan perasaan 2 anaknya.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2024